Berita Bola Terbaru

Manchester United tak Diperkuat Anthony Martial Kontra Tottenham

on

Bolanewsports.comManchester United tak Diperkuat Anthony Martial Kontra Tottenham – Manchester United akan jalani partai berat hadapi satu dari ‘big six’, Tottenham Hotspur. Laga tersebut gagasannya dilaksanakan di Old Trafford di hari Kamis (5/12/2019).

Kemenangan dari pertandingan kesempatan ini penting untuk club berjuluk the Red Devils itu. Dengan penambahan tiga angka, mereka berkesempatan menyerobot naik ke rangking enam dalam klassemen sesaat Premier League.

Tetapi untuk mencetak kemenangan dari Tottenham bukan masalah gampang. Permasalahan terbesarnya ialah kedatangan figur baru di bangku kepelatihan the Lilywhites, Jose Mourinho.

Pria berdarah Portugal itu punyai segudang pengalaman. Serta dia langsung memberi efek besar pada hasil yang diterima Tottenham. Dalam dua pertandingan paling akhir, the Lilywhites sukses mencetak kemenangan.

Pada saat yang darurat ini, Manchester United harus bermain dalam kondisi pincang. Satu diantara striker andalannya, Anthony Martial, disangsikan tampil sebab alami permasalahan pada ototnya.

“Manchester United tak Diperkuat Anthony Martial Kontra Tottenham”

Luka striker asal Prancis itu didapat waktu hadapi Aston Villa di akhir minggu tempo hari. Martial ditarik keluar pada menit ke-82 untuk diganti dengan Mason Greenwood.

BACA JUGA : Klub Inggris Juga Minati Lautaro Martinez Selain Barcelona

Selama ini, Martial baru bermain sekitar 12 kali di semua persaingan. Kurangnya jumlahnya peluang tampil itu disebabkan oleh luka hamstring yang membuat harus menepi sepanjang dua bulan.

Bila Martial mangkir, karena itu Manchester United kelihatannya akan mengubah dalam starting XI-nya. Sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, dipercaya akan mengubah susunannya dari 4-2-3-1 jadi 3-5-2.

Diambil dari Daily Mail, Daniel James serta Marcus Rashford akan diduetkan di posisi depan Manchester United. Lalu Axel Tuanzebe akan dimainkan jadi bek ke-3 mengikuti Victor Lindelof serta Harry Maguire.

Manchester United belum juga dapat turunkan satu diantara gelandang andalannya, Paul Pobga. Pemain berdarah Prancis itu masih jalani pemulihan luka yang menerpanya beberapa waktu kemarin.

“Tidak. Paul belum siap, tidak. Ia masih sedikit jauh tetapi sedang kerja keras, jadi silahkan lihat kelak. Ia belum juga dapat merumput, jadi silahkan lihat berapakah lama waktu yang diperlukan,” tutur Solskjaer.

DAFTAR PERMAINAN BOLA

About maniakbola

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *