Berita Bola Terbaru

Mario Mandzukic Resmi Tinggalkan Juventus Dan Gabung Ke Al-Duhail

on

Bolanewsports.comMario Mandzukic Resmi Tinggalkan Juventus Dan Gabung Ke Al-Duhail – Striker asal Kroasia Mario Mandzukic diyakinkan keluar dari Juventus serta merapat ke club Qatar, Al-Duhail dengan status bebas transfer.

Mario Mandzukic dapat keluar dari Juventus dengan gratis. Al-Duhail sendiri menginformasikan penerimaan sang penyerang di hari Selasa (24/12/2019) waktu ditempat.

“Manajemen team sukses ini hari dalam mengontrak penyerang Kroasia Mario Mandzukic dari Juventus dalam persetujuan transfer bebas sesudah berakhirnya kontraknya dengan team Italia,” demikian info dari Al-Duhail.

Mario Mandzukic awalnya diberitakan telah ada di Qatar untuk menyelesaikan transfernya ke Al-Duhail. Namun sempat ada laporan jika pemain berumur 33 tahun itu gagal menguatkan club itu.

Beritanya, negosiasi mereka sempat mandeg serta ke-2 faksi tidak sampai kata setuju. Mandzukic selanjutnya serta diberitakan balik ke Italia.

“Mario Mandzukic Resmi Tinggalkan Juventus Dan Gabung Ke Al-Duhail”

Selanjutnya ada berita jika Al-Duhail tawarkan bayaran sejumlah lima juta euro pada Juventus untuk Mandzukic. Tetapi ada ketidaksepakatan berkaitan ketentuan personal.

BACA JUGA : Prediksi 27 Desember 2019 Manchester United vs Newcastle

Sebelum pastikan berlabuh ke Qatar, Mario Mandzukic sempat dihubungkan dengan klub-klub di Eropa. Diantaranya ialah Manchester United.

Beberapa faksi memandang Mandzukic benar-benar wajar dihadirkan ke Old Trafford. Karena dia dapat menuntun beberapa pemain muda jenis Anthony Martial serta Marcus Rashford.

Diluar itu ada pula berita lain jika Mandzukic disukai oleh Borussia Dortmund dan AC Milan.

Mario Mandzukic sendiri gabung Juventus semenjak tahun 2015. Dia pada akhirnya pilih keluar ke club lain sesudah pada musim ini Maurizio Sarri lebih pilih mencadangkannya.

DAFTAR PERMAINAN BOLA

About maniakbola

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *