Berita Bola Terbaru

Maurizio Sarri Permasalahkan Kartu Merah Juventus Kalah

on

Bolanewsports.comMaurizio Sarri Permasalahkan Kartu Merah Juventus Kalah – Tupai yang meloncat, selanjutnya akan jatuh juga. Seperti itu deskripsi buat Juventus yang rasakan kekalahan pertamanya pada musim ini.

Juventus lakoni pertandingan kontra Lazio dalam tempat Serie A hari Minggu (8/12/2019) di Stadio Olimpico Roma. Pertandingan itu selesai dengan posisi 3-1 untuk keunggulan Lazio sebagai tuan-rumah.

Walau sebenarnya, Juventus sempat unggul terlebih dulu sesudah sang bintang, Cristiano Ronaldo, sukses membobol gawang Lazio pada menit ke-25. Sesudah tuan-rumah menyamai score, kondisi praktis kembali.

Semua dengan diawali dikartumerahnya Juan Cuadrado di menit ke-69. Lazio cetak gol keduanya pada menit ke-74. Lalu, jadi penutup, Felipe Caicedo meningkatkan gol Lazio mendekati laga selesai.

“Maurizio Sarri Permasalahkan Kartu Merah Juventus Kalah”

Ini ialah pertama kali Juventus rasakan kekalahan di semua tempat. Sebetulnya, pertanda kekalahan telah kelihatan semenjak pertandingan kontra Sassuolo akhir minggu tempo hari, dimana Juventus sempat ketinggalan.

BACA JUGA : Fred Gelandnag Manchester Uniited Korban Brutal Dari Fans Manchester City

Walau belum berarti, tetapi cukup kelihatan jika sang juara bertahan Serie A itu alami penurunan. Walau demikian, Maurizio Sarri sebagai pelatih tidak cemas masalah itu.

Menurut dia, laga beralih sebab kartu merah yang didapat Juan Cuadrado. “Di set ke-2, waktu permainan sedang imbang, kartu merah mengubah segala hal,” katanya.

“Kami kalah pada laga kesempatan ini, tetapi sebenarnya, saya lihat terdapatnya perubahan dari team saya,” lanjut bekas pelatih Chelsea itu.

Tentang kartu merah, Sarri akui tidak seutuhnya sama pendapat dengan wasit. Menurut dia Juan Cuadrado lebih patut diganjar kartu kuning.

“Saya tidak seutuhnya setuju jika itu ialah kesempatan cetak gol yang pasti, sebab bola sedang melebar. Saya fikir kartu kuning ialah ketetapan yang pas, sebab kartu merah sedikit keras,” imbuhnya.

“Tetapi kenyataannya masih ada, jika kami ada di luar kendali serta membuat kekeliruan yang membuat kondisi itu semenjak awal,” tutupnya.

DAFTAR PERMAINAN BOLA

About maniakbola

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *