Mengapresiasi Polri, PSSI Siap Selesaikan Permasalahan Pengaturan Skor

Mengapresiasi Polri, PSSI Siap Selesaikan Permasalahan Pengaturan Skor

Federasi sepak bola Indonesia, PSSI mengemukakan Apresiasi sebesar-besarnya atas ide Kepolisian Republik Indonesia untuk turut menolong mengakhiri masalah match fixing. PSSI siap bekerja bersama serta memiliki komitmen untuk menyelesaikan permasalahan ini.

“PSSI berterima kasih akan kedatangan Polri bersama dengan PSSI. PSSI membuat Komite AD Hoc Jujur dan berkarakter kuat dengan susunan, pekerjaan, timeline serta kewenangan yang akan diputuskan serta di tanyakan ke FIFA,” kata Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono dalam jumpa wartawan di Jakarta, Kamis (20/12).

Joko memberikan, pada semua rumor berkembang, perbincangan dimanapun berkaitan match fixing baik lewat MEDIA Sosial, Elektronik, Bikin, yang lain, Komdis PSSI akan menyebut kebanyakan orang yang bicara tentang perihal ini dengan membawa bukti atas apakah yang dibicarakan.

Jika tidak dapat membawa bukti atau tidak ingin di panggil, jadi PSSI akan memberikan laporan pada Kepolisian. Lalu jika di kepolisian tidak ingin di panggil serta tidak dapat membawa bukti jadi PSSI akan memberikan laporan orang itu menjadi penebar HOAX serta pencemaran nama baik.

PSSI, lanjut Joko, sudah mengidentifikasi 76 account media sosial yang mengulas menuduhkan match fixing. Komdis PSSI akan menyebut 76 account itu bersama beberapa orang yang menjelaskan tentang match fixing.

“Panggilan komdis diinginkan untuk dipenuhi oleh membawa bukti. Jika tidak penuhi panggilan ataukah tidak dapat membawa bukti di persidangan Komdis. Jadi PSSI akan menyerahkan orang itu pada kepolisian,”kata Joko.

DAFTAR PERMAINAN BOLA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top