Berita Bola Terbaru

Merapat ke MU atau Arsenal Allegri Akui Sedang Belajar Bahasa Inggris

on

Bolanewsports.comMerapat ke MU atau Arsenal Allegri Akui Sedang Belajar Bahasa Inggris – Sejak tinggalkan Juventus, Massimiliano Allegri belum juga menjelaskan ‘ya’ pada club yang tertarik memakai jasanya. Dia masih menggenggam teguh pada kemauan untuk menjauhi sepak bola untuk sesaat.

Seperti yang didapati, pria berusia 52 tahun itu pilih keluar dari Turin di akhir musim 2018/2019 kemarin. Pas sesudah dianya memberi titel juara Serie A untuk ke lima kalinya pada Bianconeri.

Sebab rangkaian prestasinya, dia juga jadi sasaran dari banyak club besar Eropa. Dari mulai Real Madrid sampai Manchester United, semua diberitakan tertarik untuk memakai jasanya.

Tetapi dia tidak segera menjelaskan ‘ya’. Sesudah keluar dari Juventus, pelatih yang pernah menggarap AC Milan itu mengatakan jika dianya ingin rehat sepanjang satu tahun penuh dari dunia kepelatihan.

Allegri masih menganggur sampai saat ini. Di tengahnya waktu kosongnya, dia perdalam kekuatannya dalam berbahasa Inggris. Perubahannya juga termasuk lumayan baik.

“Merapat ke MU atau Arsenal Allegri Akui Sedang Belajar Bahasa Inggris”

“Saya sedang belajar di Milan. Saya bisa bicara secara baik. Saya merasakan sisi dengarkan sedikit lebih susah,” papar Allegri.

BACA JUGA : Tidak Hanya Cetak Gol Marcus Rashford Mulai Konsisten

“Bila saya bicara pada satu orang yang menolong dengan bicara sedikit lebih perlahan, saya memahami. Saya melihat film [berbahasa Inggris] apabila membcara suatu hal dalam berbahasa Inggris, saya dapat memahami,” sambungnya.

Akhir-akhir ini, nama Allegri cukup seringkali dihubungkan dengan beberapa club raksasa Inggris seperti Manchester United serta Arsenal. Khususnya team paling akhir, yang sedang cari pelatih anyar untuk gantikan Unai Emery.

Dalam peluang yang sama, Allegri tunjukkan tujuannya untuk menepati janji. Seperti yang didapati, pria berkebangsaan Italia itu pernah mengatakan jika dianya akan kembali pada tepi lapangan pada tahun kedepan.

“Tahun kedepan bisa menjadi tahun yang penting. Penting buat ketetapan yang saya bikin serta kewajiban untuk siap akan itu,” imbuhnya.

“Sesudah satu tahun keluar serta lima tahun di Juventus, saya tidak ingin kembali pada laga serta mengerjakannya dengan jelek. Itu tenggelam di kepala saya,” tutupnya.

DAFTAR PERMAINAN BOLA

About maniakbola

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *