Berita Bola Terbaru

Meski Menang Adu Penalti, Ada Apa Dengan Manajer Chelsea ?

on

Meski Menang Adu Penalti, Ada Apa Dengan Manajer Chelsea ?, Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, membuka fakta bahwa dirinya tidak berani lihat sesi adu penalti melawan Eintracht Frankfurt. Apa kata Sarri?

Chelsea sukses maju ke final Liga Europa selesai menang beradu penalti 4-3 atas tamunya Eintracht Frankfurt pada putaran kedua set semi final di Stamfrod Bridge, Jumat (10/5/2019) pagi hari WIB. Set tos-tosan harus dikerjakan sesudah ke-2 team bermain seri 1-1 (agregat 2-2) sepanjang 120 menit.

Di set tos-tosan, dua algojo Frankfurt yaitu Martin Hinteregger serta Goncalo Paciencia tidak berhasil melakukan pekerjaannya. Tembakan mereka dapat diredam Kepa. Sesaat di tim Chelsea yang tidak berhasil cuma Cesar Azpilicueta.

“Tidak saya tidak ingin lihat beradu penalti. Saya tidak mau menanggung derita,” tuturnya Sarri di Soccerway.

Sarri bicara masalah evaluasinya pada musim pertama dengan Chelsea di Liga Inggris.

“Di sini levelnya tinggi sekali. Bila Anda berpikir jika, untuk sampai final Piala Liga, kami harus main menantang Liverpool serta menantang Tottenham Hotspur, finalis Liga Champions, karena itu kami main menantang team paling baik di Eropa pada final, Manchester City.”

“Anda bisa mengerti level di sini tinggi sekali. Sekarang ini, Liga Premier ialah pertandingan paling baik di Eropa serta, jadi resikonya, di dunia. Tidak gampang buat team Inggris untuk datang di bulan kemarin dalam kondisinya begitu baik, dengan fisik, sebab di sini kami main semakin banyak dibanding di negara lain.”

“Kami mainkan laga nomer 61 laga. Di Italia Anda bisa mainkan 50/52 laga, tetapi ini ketidaksamaan besar. Sepuluh laga ketidaksamaan ialah ketidaksamaan besar,” Sarri memberikan tambahan.

DAFTAR PERMAINAN BOLA

About reporterbola

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *