Berita Bola Terbaru

Meski Menang Beruntun 7 Kali Manchester United Masih Di Ragukan

on

Meski Menang Beruntun 7 Kali Manchester United Masih Di Ragukan

Mantan pemain Milik Liverpool, Steve Nicol meragukan kesempatan Manchester United finish di deretan empat besar Premier League musim ini. Nicol memandang perform setan merah sekarang ini belumlah dapat jadikan referensi apa mereka mampu bermain di Liga Champions musim depan.

Semenjak pertengahan Desember, Manchester United terlihat bangkit dari kegelapan di tangan Ole Gunnar Solskjaer, Setan Merah tercatat sudah tujuh kemenangan berturut-turut di semua pertandingan selama di bawah bimbinganOle Gunnar Solskjaer, dimana enam salah satunya datang dari laga Premier League.

Kemenangan-kemenangan itu membuat Setan Merah memotong jarak dengan beberapa pesaingnya. Sekarang mereka cuma berjarak tiga point saja dari Chelsea yang tempati rangking empat klassemen sesaat EPL.

Di Pandang Sebelah Mata

Akan tetapi Nicol sendiri pesimis MU dapat finish di zone Liga Champions. “Saya belum juga meyakini dengan perform mereka [Manchester United],” membuka Nicol pada Daily Star.

Menurut pandangan Nicol, Manchester United belumlah betul-betul teruji menantang tim-tim papan atas Inggris, hingga dia meyakini kesempatan setan merah untuk terpeleset masih tetap besar sekali.

“Ya, mereka memang menaklukkan Tottenham Spurs pekan akhir ini serta banyak yang memandang jika mereka dapat menjadi calon empat besar bila mereka menaklukkan club papan atas nantinya. Akan tetapi beberapa fakta spesifik mereka memenangi pertandingan itu, akan tetapi bila mereka kalah kembali dari team papan bawah jadi semuanya itu yang seharusnya di pertanyakan.”

“Di akhir minggu tempo hari mereka menaklukkan Brighton. Buat saya mereka memang tengah ada dalam momen yang bagus, akan tetapi saya masih tetap pesimis mereka dapat ada di empat besar.”

Tidak Mungkin

Nicol pun memandang Manchester United akan susah menggeser Chelsea dari posisi ke 4 di klasemen Liga Premier sementara ini.

Dia memandang The Blues akan makin kuat di paruh ke-2 musim ini, terpenting bila mereka mengakhiri transfer Gonzalo Higuain.

“Saya pikir tidak ada yang beralih di empat tempat paling atas musim ini. Saya meyakini Chelsea dapat bertahan di tempat itu sebab mereka akan menghadirkan Higuain, hingga posisi empat besar itu tetap akan bertahan sampai akhir musim.” katanya.

DAFTAR PERMAINAN BOLA

About reporterbola

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *