Berita Bola Terbaru

Mesut Ozil Tidak Ada Niat Lagi Main di Klub Arsenal

on

Bolanewsports.com – Bekas striker Premier League, Kevin Phillips, merekomendasikan Arsenal untuk selekasnya buang Mesut Ozil. Karena, ia memandang pemain 31 tahun telah menyerah serta tidak punyai tekad di Arsenal.

Mesut Ozil disebutkan tidak mempunyai hari esok Arsenal. Ia tidak masuk dalam gagasan manager Unai Emery. Menit bermain Mesut Ozil di Arsenal musim 2019/2020 ini benar-benar minim.

Sampai minggu ke-8 Premier League, Mesut Ozil baru sekali dimainkan oleh Unai Emery. Ia bermain waktu Arsenal bermain dengan score seimbang 2-2 atas Watford. Mesut Ozil tidak bermain penuh sepanjang 90 menit.

Unai Emery sebetulnya tidak menginginkan kehadiran Mesut Ozil semenjak musim 2018/2019 kemarin. Namun, Arsenal tidak sanggup untuk menjualnya sebab susah cari club yang dapat membayar upahnya.

Kevin Phillips sebetulnya tidak sangsi dengan potensi Mesut Ozil jadi seseorang playmaker. Namun, sekarang bukan masa Mesut Ozil. Performnya alami penurunan mencolok dalam dua musim paling akhir serta Arsenal dapat membuangnya. “Buat saya, ia harus keluar, dibuang saja,” kata Kevin Phillips.

“Mesut Ozil mendapatkan 350.000 pounds per minggu serta saat Anda mempunyai pemain seperti Mesut Ozil Anda ingin ia ada tiap minggu, berlarian serta beri yang paling baik,” sambungnya.

BACA JUGA : Unai Emery Tidak Minta Pemain Baru Puas dengan Skuad Arsenal

Lebih jauh, Kevin Phillips serta lihat Mesut Ozil tidak kemauan untuk bela Arsenal. Bekas pemain tim nasional Jerman itu dipandang tidak punyai kemauan untuk memberi potensi paling baik untuk Arsenal.

“Benar-benar mengagumkan kita bicara mengenai Mesut Ozil dengan semacam ini sebab ia sudah jadi pemain kelas dunia serta saya meyakini Unai Emery sudah berusaha untuk memperoleh yang paling baik dari dianya.”

“Tapi ia mungkin telah menyerah saat ini. Ia mungkin lebih suka kerja dengan orang lain yang ingin bermain untuk Arsenal,” tegas Kevin Phillips.

Kevin Phillips, seandainya jadi fans Arsenal, ia pasti tidak mau lihat pemain seperti Mesut Ozil. Ia memperoleh upah paling mahal di club, tapi seringkali duduk di kursi cadangan saat Arsenal sedang main.

“Saya ingin memandangnya tinggalkan club, bermain untuk orang lain, lalu kami memperoleh uang dan kita bisa lakukan investasi untuk dua atau tiga pemain yang mungkin dapat bawa Arsenal semakin maju.”

“Mesut Ozil [lawan Watford], ia benar-benar lesu, ia benar-benar asal-asalan, saya langsung bisa tahu seperti apa situasi hatinya,” tegas Kevin Phillips.

Mesut Ozil sekarang sedang jadi sasaran beberapa club papan atas Eropa. Inter Milan serta AC Milan disebutkan tertarik pada pemain 31 tahun. Galatasaray terarik pada Mesut Ozil, tapi susah untuk membayar upahnya yang benar-benar mahal.

DAFTAR PERMAINAN BOLA

About maniakbola

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *