Berita Bola Terbaru

Mikel Arteta Rindukan Josep Guardiola Baru Dua Bulan Berpisah

on

Bolanewsports.com Tiga tahun lamanya Mikel Arteta habiskan waktu untuk menimba pengetahuan dari pelatih Manchester City, Josep Guardiola. Yang selanjutnya jadi bekal baginya untuk melatih club papan atas Inggris, Arsenal.

Arteta mengawali jalannya di dunia kepelatihan langsung sesudah dianya mengatakan pensiun jadi pemain profesional. Arteta dipilih jadi asisten pelatih Guardiola di Manchester City.

Dia rasakan beberapa hal yang ‘manis’ sepanjang di club berjulukan the Citizens itu, khususnya pada dua musim paling akhir. Dia sukses menolong Manchester City mendapatkan gelar Premier League sepanjang dua musim beruntun.

Perolehan itu yang belum pernah ia alami sepanjang jadi pemain Arsenal sampai putuskan gantung sepatu. Tetapi selanjutnya, Arteta putuskan untuk berlabuh di Emirates di akhir tahun 2019 tempo hari.

Telah dua bulan Arteta tinggalkan Guardiola serta Manchester City, tidak dapat dibanding dengan tiga tahun yang dia butuhkan di Etihad. Hingga lumrah jika dianya akui kangen dengan pria berkebangsaan Spanyol itu.

“Mikel Arteta Rindukan Josep Guardiola Baru Dua Bulan Berpisah”

“Pastinya, saya ialah seorang rekan terbaik serta saya kagum pada dianya,” tutur Arteta waktu diberi pertanyaan apa dianya merindukan Guardiola atau mungkin tidak, seperti yang diambil dari Manchester .

BACA JUGA : Barcelona Menang Tipis Di kandang Real Betis

“Saya alami beberapa hal yang menyenangkan sepanjang kerja dengannya dan keberhasilan. Kami habiskan waktu yang banyak bersama-sama dan ia ialah seorang teman dekat,” sambungnya.

Mikel Arteta Rindukan Josep Guardiola Baru Dua Bulan Berpisah – Walau sekarang menggarap club musuh, tetapi jalinan di antara Arteta dengan Guardiola tidak langsung putus. Pria berusia 37 tahun itu akui jika dianya masih seringkali bicara dengan Guardiola sampai saat ini.

“Itu ialah satu kelebihan serta tentunya beberapa hal yang saya mengambil, yang saya alami pada saat di Barcelona, kami sama-sama share bersama-sama dan ada beberapa hal yang saya dalami dari style melatihnya,” imbuhnya.

“Saya tetap bicara dengannya. Ia ialah seorang teman dekat baik saya. Saya benar-benar menghormatinya. Kami sama-sama share beberapa hal dalam kehidupan serta membahas segala hal,” ujarnya.

Serta saat ini, Arteta sedang berusaha mengaplikasikan hasil pembelajarannya di Arsenal. Pola permainannya, di mata sebagian orang, mulai kelihatan walau hasil yang dicapai Pierre-Emerick Aubameyang dkk masih jauh dari kata memberi kepuasan.

DAFTAR PERMAINAN BOLA

About maniakbola

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *