Milan Menang Atas Lazio, As Roma Tumbangkan Udinese

Milan Menang Atas Lazio, As Roma Tumbangkan Udinese, AS Roma sukses mencapai tiga point waktu melayani Udinese dalam kelanjutan Serie A. Bolavita Sebagai Agen Penyedia Daftar Akun Taruhan Bola Online ikut serta berantisipasi dalam laga yang Bermain di Olimpico pada Sabtu (13/04/19) malam WIB, dimana Giallorosi menang dengan score 1-0.

Keseluruhannya tuan-rumah kuasai jalannya laga. Menurut Whoscored, perebutan laga oleh Roma seputar 53,8 %.

Ada juga Edin Dzeko pada akhirnya jadi pahlawan buat Roma. Dia cetak gol kemenangan timnya di menit ke-67.

Walau berstatus menjadi team tamu, Udinese langsung tampil mendesak. Rodrigo de Paul mendapatkan kesempatan di menit ke-2 tapi arah tembakannya masih tetap meleset.

Tidak lama berlalu, giliran Rolando Mandragora yang melepas tembakan di luar kotak penalti. Tetapi, Antonio Mirante masih tetap dapat menghalaunya.

Team tamu kembali meneror melalui Kevin Lasagna di menit ke 14. Tetapi, percobaannya tidak berhasil sebab tembakannya belum menjumpai tujuan.

Roma coba membalas lewat Bryan Cristante di menit ke-25. Sayangnya, tembakan kaki kanannya masih tetap menyamping dari gawang Juan Musso.

Begitupun dengan dua eksperimen Stephan El Shaarawy pada menit ke-30 serta 32. Pemain Italia itu nyatanya belum dapat merubah posisi.

Roma kembali mendapatkan kesempatan dari Ivan Marcano serta Patrick Schick. Namun, eksperimen yang dikerjakan ke-2 pemain itu belum membawa hasil.

Kesempatan paling akhir Udinese didapat oleh Kevin Lasagna pada menit 42. Tetapi, sampai wasit meniup semprit sinyal set pertama selesai score imbang tanpa ada gol masih bertahan.

Melihat Roma tampil mendesak Agen Bolavita Membuka Pasaran Bola Jalan secara Live ketika babak ke-2 berjalan. Stefano Okaka coba peruntungannya di menit ke-49 tapi belum juga membawa hasil.

Edin Dzeko miliki kesempatan untuk cetak gol waktu laga masuk ke-53. Sayangnya, tandukan pemain Bosnia itu masih tetap membumbung tinggi.

Gol yang dinanti-nantikan simpatisan Roma pada akhirnya ada di menit ke-67. Ialah Edin Dzeko yang mencatat namanya di papan score.

Bekas penyerang Manchester City itu cetak gol lewat tembakan kaki kanannya sesudah manfaatkan bola terobosan Stephan El Shaarawy. Roma sekarang pimpin 1-0.

Sesudah unggul satu gol, Roma masih tetap coba meningkatkan gol. Sayangnya, Namun, sampai wasit meniup semprit panjang sinyal berakhirnya laga, tidak ada gol penambahan yang terbentuk.

Hasil itu membuat Roma menyodok ke tempat empat dengan koleksi 54 point dari 32 laga. Selain itu, Udinese terjatuh di rangking ke-16 dengan perolehan 32 point.

Formasi Pemain

Roma (4-4-2): Mirante; Juan Jesus (Florenzi 46′), Manolas, Fazio, Marcano; Zaniolo, De Rossi ( Under 69′), Cristante, El Shaarawy; Dzeko, Schick (Pellegrini 46′).

Udinese (3-5-2): Musso; De Maio (Teodorczyk 84′), Troost-Ekong, Samir; Stryger-Larsen, Fofana, Mandragora (Sandro 69′), De Paul, D’Alessandro (Pussetto 72′); Okaka, Lasagna.

DAFTAR PERMAINAN BOLA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top