Berita Bola Terbaru

Mimpi Cristiano Ronaldo yang Sulit Terwujud

on

Bolanewsports.com – Rangkaian prestasi sudah dicapai Cristiano Ronaldo dalam karirnya jadi pemain sepak bola dunia. Tetapi nyatanya dia masih memendam keinginan yang tidak mungkin terkabul, yaitu bermain bersama dengan sang legenda Portugal, Eusebio.

Ronaldo sudah melalui dunia sepak bola profesional semenjak tahun 2002 lalu, pas waktu dianya sukses tembus scuad penting Sporting Lisbon. Dia telah bela tiga club besar seperti Manchester United, Real Madrid, serta saat ini Juventus.

Bermain di banyak club membuat dapat bermain dengan beberapa pemain hebat dunia. Di Manchester United, dia bermain bersama dengan figur legenda club seperti Wayne Rooney serta Paul Scholes. Sesaat di Real Madrid, dia bermain bersama dengan Sergio Ramos.

BACA JUGA : Inter Milan Bungkam Tottenham Lewat Adu Penalti 

Sayangnya dia tidak memperoleh peluang bermain dengan figur legenda hidup Juventus serta Tim nasional Italia, Gianluigi Buffon. Tetapi dia mempunyai kesempatan itu sesudah Buffon putuskan pulang dari PSG di panas musim ini.

Di umurnya yang ke-34 tahun, Ronaldo mengaku jika dianya masih punyai daftar panjang pemain yang dia berharap dapat bermain dengannya. Salah satunya ada satu nama yang telah tidak mungkin untuk terjadi, yaitu Eusebio.

“Saya punyai beberapa pemain yang saya ingin ajak bermain, tetapi saya akan menyebutkan satu diantara negara saya yang sudah wafat beberapa tahun kemarin – Eusebio,” sebut Ronaldo waktu diwawancarai.

“Ia satu diantara putra Portugal serta saya ingin bermain dengannya sebab ia ialah orang Portugis, ia ialah figur yang mengagumkan serta saya mengharap dapat bermain dengannya di timnas,” sambungnya.

Nama Ronaldo sering dipertemukan dengan figur legendaris itu. Tidak karena hanya saling datang dari Portugal, tetapi sebab perform apiknya di lapangan sering membuahkan beberapa prestasi penting seperti Liga Champions.

Ronaldo diketahui jadi bomber ulung, serta sudah mencatatkan seputar 800 gol di beberapa arena sepanjang berkarir di dunia sepak bola. Tetapi dia cuma dapat mengingat 700 gol. Dia bahkan juga tidak tahu gol mana yang merasa istimewa di karirnya.

BACA JUGA : Mendapat Banyak Tekanan, Respon Neymar; Saya Bukan Superhero!

“Itu susah…,” lebih Ronaldo waktu disuruh pilih satu gol paling baik dari 700 yang sudah dia bikin dalam karirnya. “Untuk menyebutkan satu, saya punyai seputar… 700 gol. Saya akan tetap menjelaskan satu [yang paling mudah], yang paling akhir,” sambungnya.

“Itu bukan yang paling indah, saya ketahui itu, tetapi gol tetap berasa penting jadi saya pilih yang paling akhir. Serta gol selanjutnya semakin lebih penting, saya meyakini,” pungkasnya.

Ronaldo dipercaya akan kembali berlaga waktu Juventus lakoni pertandingan terakhir di arena pramusim International Champions Cup di hari Sabtu (10/8/2019) kelak, dengan Atletico Madrid jadi rivalnya. Laga itu diadakan di Friends Ajang, Swedia.

DAFTAR PERMAINAN BOLA

About maniakbola

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *