Berita Bola Terbaru

Mourinho Bungkam Ditanya Soal Masa Depan Eriksen

on

Bolanewsports.comMourinho Bungkam Ditanya Soal Masa Depan Eriksen – Jose Mourinho terus dihujani pertanyaan masalah hari esok satu diantara pemainnya di Tottenham, Christian Eriksen. Tetapi, Dia justru memberi jawaban masalah hubungan dengan pria berkebangsaan Denmark itu.

Terakhir, Eriksen disebut akan keluar dari club yang berbasiskan di Kota London itu. Entahlah pada bulan Januari akan datang, atau waktu kontraknya selesai pada musim panas kelak.

Dengan mutunya, Eriksen sebenarnya tak perlu repot cari club baru. Sebab raksasa-raksasa Eropa akan mengantre cuma untuk memperoleh sinyal tangannya saja.

Real Madrid serta Barcelona adalah dua club yang diadukan siap menampungnya bila Eriksen pilih tidak untuk perpanjang kontraknya. Diluar itu, Manchester United disebutkan turut dalam barisan.

Jelas saja jika Mourinho, yang baru memegang jadi pelatih Tottenham akhir bulan kemarin, dihujani pertanyaan sekitar hari esok pemainnya. Tetapi dia malah lebih pilih menerangkan hubungan dengan Eriksen.

“Mourinho Bungkam Ditanya Soal Masa Depan Eriksen”

“Saya cuma tahu kontraknya usai di akhir musim serta percakapan yang saya punya dengan Christian ialah hal private yang tidak akan saya bagi,” tutur Mourinho.

BACA JUGA : MU Tetap Terdepan untuk Transfer Erling Haaland Meski Dipepet Dortmund

“Ia benar-benar jujur pada saya serta saya jujur dengannya – jalinan kami benar-benar, benar-benar baik. Kami punyai jalinan yang baik semenjak hari pertama. Saya tidak akan mengkhianati keyakinan serta jalinan itu,” sambungnya.

“Saya cuma bagikan percakapan intim ini dengan susunan jika club serta Christian tahu dengan jelas jika saya adalah sisi penting dari club serta pekerjaan saya untuk bagikan pada susunan tetapi pada anda, bukan pekerjaan saya untuk bicara.”

Pria asal Portugal itu selanjutnya menerangkan jika dianya masih memerlukan layanan Eriksen. Ia paham pemain itu mempunyai kualitas yang dapat menolong Mourinho sepanjang menggarap the Lilywhites.

“Setiap kali saya mainkan ia, saya pikir ia tunjukkan dengan jelas kualitas yang dipunyai serta dia berusaha untuk menolong team waktu di lapangan, yang dimana itu penting untuk saya,” tutupnya.

Eriksen sendiri baru sekali jalani laga jadi starter sejak Mourinho hadir. Itu ialah waktu Spurs sedang bertemu dengan Bayern Munchen di persaingan Liga Champions kemarin.

DAFTAR PERMAINAN BOLA

About maniakbola

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *