Berita Bola Terbaru

Mourinho Malah Buat Tottenham Jadi Lebih Bebas Bukannya Terkekang

on

Bolanewsports.com – Mourinho Malah Buat Tottenham Jadi Lebih Bebas Bukannya Terkekang – Jose Mourinho diketahui jadi pelatih yang disiplin. Tetapi pemain Tottenham, Eric Dier, malah merasakan lebih bebas waktu diasuh olehnya daripada pelatih awalnya, Mauricio Pochettino.

Pria berkebangsaan Portugal itu sah jadi sisi dari Tottenham di akhir bulan November. Dia dipilih untuk gantikan Mourinho yang dipandang seperti biang dari rangkaian hasil jelek Tottenham musim ini.

Dalam waktu cepat, dia mentransformasi Tottenham jadi satu diantara team beresiko di Premier League . Sampai saat ini, club berjuluk the Lilywhites itu baru menelan satu kekalahan dari lima pertandingan yang dijalani di semua tempat.

Tetapi publik tidak kaget pada hanya itu. Mereka juga terkejut lihat sikap yang diperlihatkan oleh bekas pelatih Manchester United itu. Tidak seperti dahulu, yang dimana dia seringkali kelihatan geram serta murung, Mourinho sekarang kelihatan baik.

“Mourinho Malah Buat Tottenham Jadi Lebih Bebas Bukannya Terkekang”

Surprise dari Mourinho tidaklah sampai disana saja. Sebelumnya, dia didapati jadi figur yang disiplin. Tetapi sepanjang di Tottenham, beberapa pemainnya malah rasakan kebebasan yang berlainan daripada dahulu.

BACA JUGA : Maurizio Sarri Permasalahkan Kartu Merah Juventus Kalah

Hal tersebut diutarakan pemain Tottenham, Eric Dier. “Tentunya anda harus mengawali dari pertama dengan satu orang. Rasa-rasanya benar-benar berlainan. Tidak ada waktu dulu serta ada kebebasan di dalamnya,” tuturnya pada Kilat.

“Saya benar-benar menikmatinya, nikmati laga serta merasakan di setap laga jika merasakan semakin lebih baik,” sambungnya.

Satu diantara yang disenangi Dier dari satu orang Mourinho ialah kekuatannya berkomunikasi. Tuturnya, pria berusia 56 tahun itu seringkali bicara padanya dalam dua bahasa; Inggris serta Portugis.

“Kami seringkali terlibat perbincangan – baik dengan Inggris atau Portugis! Mentalitasnya berlaku buat saya serta itu rasa-rasanya benar-benar istimewa,” imbuhnya.

“Tumbuh di Portugal, serta berjalan dari apa yang dia kerjakan saat itu ke saat ini bermain buatnya, ialah satu hal yang istimewa.”

“Saya masih kecil saat itu, tetapi ia punyai hal yang besar sekali, jadi rasa-rasanya istimewa dapat kerja buatnya,” tutup Eric Dier.

DAFTAR PERMAINAN BOLA

About maniakbola

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *