Berita Bola Terbaru

Musim Bursa Transfer Permain Yang Menyakitkan Untuk Nabil Fekir

on

Dari € 70 Juta Turun Sampai € 30 juta – Sekarang Tidak Di Inginkan Lagi

Berita Bola Terbaru Bursa Transfer 2019 – Setahun setelah kepindahannya yang gagal ke Anfield, masa depan sang juara dunia masih belum jelas setelah musim yang sulit bersama Lyon.

Kurang dari setahun yang lalu, Nabil Fekir berada di puncak karier sepakbolanya di dunia, setelah berhasil berperan membantu Prancis meraih Piala Dunia 2018 di Rusia beberapa waktu lalu.

Ada bayang-bayang transfer yang gagal ke Liverpool yang tergantung padanya, tetapi sempat sepakat dengan klaus € 70 juta (£ 62 juta / $ 78 juta) namun itu gagal, ia tampak sebagai pemain yang kuat dalam pengaruh sebagai klub-klub top di seluruh Eropa yang diposisikan diri mereka untuk memimpin.

Sayangnya, ini terbukti menjadi tahun yang paling sial bagi kapten Lyon, yang akan berusia 26 pada 18 Juli nanti.

Tampil Mengejutkan Pada Pembukaan Babak Penyisihan Grup Liga Champions

Tidak diragukan lagi ada beberapa yang membingungkan, seperti gol dan assist ketika klub Rhone mengejutkan Manchester City 2-1 di Stadion Etihad pada malam pembukaan penyisihan grup Liga Champions 2018-1919 , tetapi itu adalah kampanye yang penuh dengan inkonsistensi, mencerminkan bahwa tim secara keseluruhan.

Namun, semuanya berbalik sangat mengejutkan, di musim 2017-18 dari 40 penampilan, ia mencetak 23 gol dan delapan assist, sedangkan musim lalu 2018-19 dari  39 pertandingan, ia hanya mampu catatkan 12 gol dan sembilan assist.

Ada penurunan yang luar biasa menjelang akhir musim, yang berakhir di tengah 10 pertandingan tanpa gol dan melihat Lyon kehilangan medali yang mereka dambakan, kalah telak di kandang sendiri dari Rennes di semi-final Piala Prancis.

Setelah berhasil sembuh dari cedera ringan menghambat levelnya tetapi mantan pelatih kepala Bruno Genesio, yang meninggalkan klub pada akhir kontraknya, percaya bahwa, secara mental, pemain telah menemukan kesulitan untuk pulih dari pukulan kehilangan kepindahannya ke Anfield.

“Saya pikir dia sangat frustrasi dengan tidak tentunya masa depannya bersama Liverpool pada awal musim,” katanya kepada RMC. “Dia bermain di Piala Dunia, dan dia mengalami beberapa cedera”.

“Dia tentu saja tidak merasa cukup kuat untuk memainkan peran utama, yang telah dia lakukan di tahun sebelumnya, sebagai playmaker.”

Harga Turun Namun Beberapa Club Top Eropa Menginginkannya

Ini tampaknya membenarkan Liverpool menolak pemain, yang melewatkan satu tahun penuh dari karirnya karena cedera lutut yang serius, dengan alasan medis, dan dengan kontraknya naik hanya dalam setahun, harganya sekarang, mau tidak mau, telah dipotong.

Tetapi bagi seorang pria yang menarik perhatian dari banyak klub-klub terbesar di Eropa, sangat luar biasa bahwa ia telah menjadi banyak di isukan dalam pembicaraan Transfer Pemain Musim ini, terutama mengingat nilainya yang turun sekitar setengah dari apa yang telah di tetapkan hanya dalam hitungan bulan.

AC Milan telah dibahas sebagai salah satu tujuan yang mungkin, meskipun kurangnya sepakbola Eropa mempersulit kepindahan ke San Siro.

Arsenal, sementara itu, dilaporkan telah melakukan kontak dengan Lyon atas pemain tersebut – tetapi hanya jika Mesut Ozil pindah, sesuatu yang tampak jelas mustahil.

Genesio, bagaimanapun, merasa bahwa inilah saatnya bagi Fekir untuk memulai kembali dari awal.

DAFTAR PERMAINAN BOLA

About reporterbola

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *