Musim Depan Manchester United Siapkan Boomer Mesin Pencetak Gol

Musim Depan Manchester United Siapkan Boomer Mesin Pencetak Gol, Satu diantara permasalahan Manchester United pada musim ini adalah tidak konsistennya barisan posisi depan Red Devils. Romelu Lukaku serta Marcus Rashford tidak mungkin saja bomber ganas Manchester United musim ini.

Lukaku musim ini cuma dapat bikin 12 gol di Liga Inggris, sesaat Rashford cuma dapat mengumpulkan 10 gol. Tidak bingung bila pergerakan Manchester United di Liga Inggris serta Liga Champions terseok-seok.

Pilihan untuk datangkan penyerang anyar musim depan mungkin saja pilihan buat Ole Gunnar Solskjaer. Tetapi, pria Norwegia itu bisa jadi mempromokan bomber muda Red Devils yang punyai koleksi gol semakin banyak dibandingkan Lukaku serta Rashfrod.

Adalah Mason Greenwood, penyerang muda Manchester United yang pada musim 2018-19 keseluruhan sudah mengumpulkan 26 gol di semua pertandingan. Penyerang 17 tahun ini di level Liga Inggris U-18 dapat mengumpulkan 15 gol.

Perolehan ini membuatnya menjadi juara  Jimmy Murphy Youth Poty Winner. Tidak mengejutkan publik Old Trafford inginkan Mason dapat tembus team penting Red Devils musim depan.

 

Pemain kelahiran Bradford, 1 Oktober 2001 ini adalah tipikal penyerang tradisionil. Dia tidak dapat diletakkan jadi penyerang yang bergerak bebas. Peranannya hanya centre forward.

Style main semacam ini mungkin saja hal yang memberikan keuntungan serta merugikan buat karir Mason. Lihat perubahan penyerang sekarang ini, memang cukuplah susah untuk temukan tujuan man yang bergaya main classic.

Mason malah dapat mainkan peranan itu di team muda Manchester United. Ini dapat dibuktikan dari jumlahnya golnya, 15 gol dari 13 tampilan di Liga Inggris U-18.

Peranan Mason jadi tujuan man bukan sekedar menanti bola umpan dari partnernya, dia mempunyai potensi meredam bola, serta jadi tembok, pemantul serbuan untuk buka ruangan buat partnernya di susunan ke-2.

Menariknya, Mason mempunyai potensi jadi seseorang pocher. Beberapa golnya di arena Liga Inggris U-18 serta UEFA Youth League dicetaknya dalam pojok sempit. Jadi pocher, Mason dapat mengoptimalkan kesempatan kecil yang dia bisa untuk diubah menghasilkan gol.

Ole Gunnar Solskjaer juga cukuplah berkesan dengan perolehan Mason pada musim ini. Di minggu paling akhir Liga Inggris, Solskjaer menjelaskan akan coba mainkan Mason di posisi depan.

“Harapannya, kami dapat lihat Mason sebelum akhir musim, tidak saat ini, sebab ia masih cedera, tetapi harapannya di pertandingan paling akhir menantang Cardiff ia dapat mengakhiri cederanya serta siap untuk tampil,” kata Solskjaer seperti diambil dari goal, Jumat (10/5/2019).

DAFTAR PERMAINAN BOLA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top