Ole Gunnar Solskjaer Pecat Saja Dan Ganti Allegri

Berita Bola Terbaru Liga Inggris – Satu pendapat ekstrim diberi Gabriele Marcotti pada Manchester United. Marcotti yakin jika United harus memperhitungkan memakai layanan Massimiliano Allegri di waktu depan.

Seperti yang telah didapati, kursi manajer permanen Manchester United yang sudah sempat kosong beberapa waktu pada akhirnya terisi kembali. Ialah Ole Gunnar Solskjaer yang ditunjuk jadi juru strategi Setan Merah dengan permanen, sesudah dia tampil mengagumkan saat jadi pelatih interim Setan Merah.

Tetapi akhir-akhir ini mulai ada gelombang kebimbangan tentang potensi Solskjaer. Ini karena di dua bulan paling akhir, Manchester United cuma dapat menang 2x dari keseluruhan 12 laga yang mereka hadapi, hingga teamnya harus senang bertanding di Liga Europa musim depan.

Marcotti yakin jika dengan situasi semacam ini, MU harus memperhitungkan menghadirkan pelatih baru, dimana figur Massimiliano Allegri dipandang pas untuk melatih Setan Merah. “Saya cukup meyakini jika Allegri mungkin ingin beristirahat sesaat serta belajar bahasa Inggris sesudah ini,” membuka Marcotti pada Daily Star.

Mempunyai Prestasi Yang Buruk

Marcotti yakin jika United akan kembali puasa gelar musim depan bila mereka memercayakan Solskjaer, hingga dia minta manajemen Manchester United memperhitungkan pilihan lain.

“Saya pikir musim depan mereka akan puasa gelar , serta dalam persepktif United, mereka tidak dapat mengeluarkan ia [Solskjaer]. Mereka harus tahu mereka ingin jadi club yang seperti apa.”

“Mereka sedang mencari Direktur Tehnik hampir setahun tapi tanpa ada hasil. Mereka memerlukan orang yang dapat memberi pertimbangan pada Woodward serta Solskjaer, daripada mereka selalu menghadirkan pelatih baru tapi tinggalkan mereka di situasi yang sama dengan yang dihadapi pelatih awalnya.”

Prestasi Allegri Lebih Baik

Rekanan Marcotti, Steve Nicol memberi dukungan penunjukkan Allegri jadi manajer baru MU.

Dia yakin Allegri punyai reputasi yang tambah lebih baik daripada Solskjaer hingga dia dipandang dapat kembalikan kejayaan Setan Merah.

“Bila kalian ialah bos Manchester United, siapa yang akan anda pilih jadi manajer anda, Solskjaer atau Allegri? Saya pikir perbandingan ini tidak imbang, sebab Allegri lebih unggul semuanya dari Solskjaer.” pungkasnya.

DAFTAR PERMAINAN BOLA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top