Berita Bola Terbaru

Paul Merson, Ole Gunnar Solskjaer Akan di Pecat ? Benarkah ?

on

Berita Bola Terbaru Liga Inggris – Paul Merson, Ole Gunnar Solskjaer Akan di Pecat ? Benarkah ? Kabar berita bola club Manchester United akan melakukan pertemuan serius atau bahkan melakukan pemecatan terhadap Ole Gunnar Solskjaer jika mereka kalah dari Cardiff, Ungkap Paul Merson ( Mantan Lengenda Pemain Kunci The Gunners).

Solskjaer awalnya ditunjuk sebagai manajer sementara di Old Trafford pada bulan Desember dan memenangkan 10 dari 11 pertandingan pertamanya yang bertanggung jawab, membawa klub ke dalam zona kualifikasi Liga Champions.

Namun, mantan pemain Man United, yang ditunjuk sebagai manajer permanen pada bulan Maret, telah memimpin klub untuk hanya dua kemenangan dalam 10 pertandingan terakhir di akhir musim dan harapan mereka untuk kualifikasi Liga Champions diakhiri dengan hasil imbang 1-1 di 20, menempatkan Huddersfield akhir pekan lalu, dan Merson berpikir kekalahan lain, bagi Cardiff yang terdegradasi, dapat memiliki implikasi serius.

“Tidak ada yang mengejutkan saya di sepakbola, jika mereka kalah dari Cardiff maka akan tahu apa yang akan terjadi,” katanya kepada Sky Sports.

“Saya tidak akan tahu. Saya tidak melihat Solskjaer memiliki kontrak Mourinho, di mana Anda harus membayar £ 15 juta untuk memecatnya, saya pikir akan ada pertemuan serius jika mereka tidak memenangkannya.” Lanjutnya.

“Anda harus benar-benar berpikir jika mereka tidak menyapu lantai dengan Cardiff, mereka telah membuat kesalahan dengan Solskjaer. Jika dia menjalankan ini pada awalnya, apakah dia akan menjadi manajer permanen sekarang? Tidak, tak akan pernah. ” Lanjut sang legenda Arsenal.

Dia mengatakan: “Semua orang membutuhkan pemain top Bayern Munich membutuhkan pemain top, Real Madrid membutuhkan pemain top, dan semua juga akan melakukan itu.

“Saya tidak mengerti bagaimana cara Anda pergi ke Manchester United. Jika Anda seorang pemain £ 90 juta dan United datang untuk Anda, dan tim lain datang untuk Anda, Anda harus mempertimbangkannya. Seberapa jauh kita berada di belakang yang lain ini tim? Ini jauh. Ini bukan satu atau dua pemain.

“Mereka mendapat 20 poin poin musim lalu, 20 poin lebih banyak musim ini, Anda berbicara enam pemain; bagi saya, saya pikir mereka akan berjuang untuk mendapatkan pemain.

“Kata agen Solskjaer memanggilnya, ya tentu saja mereka. Mereka tahu United berada dalam situasi di mana mereka harus bermain uang mau tidak mau, dan mau tak mau dengan gaji pemain, dan itulah yang terjadi sebagai senjata terakhir mereka.

“Sanchez? Man City menginginkannya, oh ya, kami akan membayarnya apa pun yang dia inginkan. Mereka harus mencapai kesepakatan cepat atau lambat, tidak hanya mendatangkan pemain karena mereka tahu Manchester United akan membayar mahal.”

DAFTAR PERMAINAN BOLA

About reporterbola

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *