Berita Bola Terbaru

Paul Pogba Punya Potensi Jadi Gelandang Terbaik Dunia

on

Bolanewsports.com – Paul Pogba tunjukkan permainan yang bersinar untuk Manchester United di pertandingan menantang Chelsea, minggu kemarin. Bila dapat berkelanjutan, karena itu Paul Pogba disebutkan bisa menjadi gelandang paling baik dunia.

Pada pertandingan menantang Chelsea, di minggu pertama Premier League musim 2018/19, Paul Pogba memang jadi katalis buat permainan United. Pogba ikut memberi andil besar pada kemenangan 4-0 yang dicapai United.

Pemain berumur 26 tahun memberikan dua assist, untuk gol Marcus Rashford serta Daniel James. Umpan-umpan yang dilepaskan oleh Paul Pogba dipandang benar-benar memastikan arah permainan United di pertandingan kontra Chelsea.

Bekas pemain United, Gary Pallister juga memandang Paul Pogba punyai kekuatan yang besar menjadi gelandang paling baik dunia.

Paul Pogba dengan kualitas memang tak perlu disangsikan . Ia sudah memberikan bukti dengan mendapatkan titel juara Piala Dunia 2018 bersama dengan tim nasional Prancis. Ia mendapatkan banyak gelar di Juventus.

BACA JUGA : Scott McTominay Jadi Ujung Tombak Manchester United.

Paul Pogba sudah pernah bawa United jadi juara di Liga Europa. Tapi, ia dipandang belum dapat tampil berkelanjutan pada level atas. Bila dapat mengerjakannya, Gary Pallister meyakini Pogba bisa menjadi yang paling baik.

“Bola yang ia kirim pada Rashford, akselerasi serta usaha mengkreasi gol Daniel James: seperti itu Paul Pogba yang ingin kita lihat,” sebut Gary Pallister.

“Bila Paul Pogba dapat manfaatkan bakatnya secara baik, karena itu ia bisa menjadi satu diantara gelandang paling baik dunia, bila bukan yang paling baik. Itu semua bergantung pada Paul Pogba,” kata Gary Pallister.

Selain itu, berkaitan dengan isu akan pindahnya Paul Pogba dari Manchester United, Gary Pallister menjelaskan jika yang paling penting ialah kebahagiaan. Ia cuma ingin Pogba lakukan apa yang memang ia gemari.

“Bila memang ia tidak bahagia di Manchester United, seperti yang disebutkan oleh Solskjaer, karena itu ia harus mengerjakannya. Sampai bursa transfer La Liga belum ditutup, isu itu akan tetap ada,” kata Gary Pallister.

Paul Pogba sampai sekarang memang masih disebutkan punya potensi geser dari Manchester United. Pogba masuk dalam gagasan berbelanja Real Madrid. Tapi, faksi Manchester United disebutkan tidak melepasnya pada harga yang murah.

DAFTAR PERMAINAN BOLA

About maniakbola

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *