Berita Bola Terbaru

Pernah Tolak Tawaran Barcelona, Inilah Alasan Konyol Antoine Griezmann

on

Bolanewsports.com Indonesia –  Antoine Griezmann pada akhirnya resmi bergabung dengan Barcelona dalam bursa transfer musim panas ini, sesuai berita yang beredar pada bursa transfer musim panas tahun lalu dirinya sempat menolak tawaran Barcelona.

Namun di balik transfernya ke Barcelona, Antoine Griezmann menjelaskan saat ini merupakan waktu yang sangat cocok untuk bergabung bersama dengan Barcelona sesudah penantian yang cukup lama di Atletico Madrid.

Sang bintang Prancis meneken kontrak dengan durasi waktu yang cukup lama, yaitu lima tahun sesudah Blaugrana setuju menebus klaus sejumlah €120 juta pada panas musim ini.

Griezmann awalnya telah banyak beredar berita yang mengabarkan dirinya akan merapat ke Camp Nou pada musim panas 2018, tetapi dalam salah satu dokumentasi tv dia mengatakan bahwa akan bertahan di Atletico Madrid.

Striker berumur 28 tahun itu selanjutnya meneken kontrak baru di Atletico Madrid, tetapi laporan pada pertengahan musim 2018/2019 mengatakan Griezmann ingin mendapatkan kesempatan ke-2 bergabung ke Barcelona.

Serta, sesudah resmi jadi punggawa anyar Blaugrana (julukan barcelona), sang juara Piala Dunia 2018 mengutarakan fakta terima pinangan kampiun La Liga Spanyol dengan menjelaskan jika ia di ajarkan sewaktu kecil jika peluang yang sama dapat hadir dua kali.

“Saat saya masih kecil, ayah mengajari saya jika kereta api tidak hanya sekedar datang sekali saja,” ungkap Griezmann dalam upload video Barcelona lewat laman resmi Twitter mereka.

Baca Juga : Jengkel Dengan Manajemen Barcelona, Agen Philippe Coutinho Siap Tawarin Pindah Club Lain

“Saat ini ialah saatnya untuk ambil tantangan baru di tempat baru. Pada akhirnya, kita berjumpa. Saya akan bela nama besar yang  dimiliki Barca dengan semua tekad serta loyalitas saya. Sekarang waktunya.” ungkap Antoine Griezmann.

Walau sudah selesai, proses transfer Griezmann ke Barcelona digugat oleh Atletico yang mengaku klausul penebusan sang pemain harusnya sebesar €200 juta, jauh dibawah angka yang diterima oleh mereka sekarang ini.

DAFTAR PERMAINAN BOLA

About reporterbola

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *