Berita Bola Terbaru

Pernyataan Cristiano Ronaldo Atas Kepergian Allegri

on

Berita Bola Terbaru Itali – Pelatih Juventus Massimiliano Allegri diyakinkan takkan menukangi Juventus pada musim depan. Serta beberapa pemainnya berkeinginan untuk tutup karier pelatih berusia 51 tahun itu di Allianz Fase dengan catatan yang menyenangkan hati.

Ketetapan Allegri untuk tinggalkan Juventus jelas mengagetkan beberapa orang. Apabila menengok dari beberapa trofi yang sudah dia beri, jadi sebetulnya patut jika menyebutkan eks nahkoda AC Milan itu jadi pelatih tersukses Bianconeri masa jaman Calciopoli.

Tetapi apa daya, ketentuannya untuk mundur telah bundar. Beberapa club diisukan siap menampungnya, serta beberapa nama hebat juga senantiasa dikatakan sebagai calon substitusi Allegri di kursi kepelatihan Juventus musim depan.

Ada Pembicaraan Di Area Kursus

Berdasar laporan Sport Mediaset, Allegri menyebut semua pemain, staf, team fisioterapis, dokter, serta seluruhnya komponen Juventus yang lain di area latihan dalam hari Jumat (19/5) waktu ditempat. Agendanya jelas, dia ingin memberi kabar masalah kepergiannya.

Sang Pelatih Juventus Allegri tak memberi pidato panjang. Pada mereka, pria yang pernah juga menukangi Cagliari itu cuma mengatakan tiga kalimat sekitar kepergiannya.

“Dalam hari Minggu kelak bisa jadi akan jadi pertandingan paling akhir [Andrea] Barzagli,” membuka Allegri menyentuh masalah sang bek, Andrea Barzagli, yang sudah putuskan gantung sepatu dalam akhir musim ini. “Namun juga saya,” sambungnya.

Diluar itu, Allegri pun tidak buru-buru dalam menyelenggarakan sesion latihan dalam hari itu. Karena tempat latihan Juventus tengah diguyur oleh hujan lebat.

Pernyataan Cristiano Ronaldo

Beberapa pemain lalu memberi tanggapan pada pengakuan Allegri. Berdasar laporan Mediaset, salah seseorang pemain yang tak di jelaskan namanya pun menyebutkan kalau dirinya sendiri akan menekuni pertandingan paling akhir di minggu terakhir Serie A kelak.

Sesaat Cristiano Ronaldo memberi tanggapan positif pada pesan perpisahan Allegri. Kembali dari laporan Mediaset, peraih lima gelar Ballon d’Or itu berbisik: “Dalam hari Minggu kelak, kami akan main untuk dia,”.

Sampai saat ini, masih belumlah ada berita sah masalah siapa substitusi Allegri untuk musim depan. Tetapi beberapa isu sudah menyebutkan nama pelatih Lazio, Simone Inzaghi, jadi calon terkuat pengisi kursi kepelatihan Bianconeri.

DAFTAR PERMAINAN BOLA

About reporterbola

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *