Berita Bola Terbaru

Petr Cech Buka Suara Usai Kekalahan Dari BATE Borisov

on

Petr Cech Buka Suara Usai Kekalahan Dari BATE Borisov

Kiper Arsenal, Petr Cech, mengkritik kualitas lapangan pada pertandingan menantang BATE Borisov. Bila saja keadaan lapangan lebih baik, Cech memandang mungkin hasil laga akan berlainan.

Arsenal kalah saat bertemu BATE pada leg pertama set 16 Besar Liga Champions, Jum’at (15/2) pagi hari WIB. Bermain di Borisov Ajang, The Gunners kalah melalui gol tunggal Stanislav Dragun di menit 45.

Tidak hanya kalah, Arsenal pun terima berita jelek dari Alexandre Lacazette. Pemain dari Prancis itu mendapatkan kartu merah serta diyakinkan akan mangkir pada laga leg ke-2 yang akan diselenggarakan di Stadion Emirates.

Lapangan Dan Cuaca Yang Tidak Mendukung

Arsenal sudah waspada banyak hal di luar masalah tehnis mendekati pertandingan kontra BATE. Diantaranya ialah cuaca yang ekstrim. Pertandingan diselenggarakan dengan suhu yang dingin. Serta, keadaan itu ikut membuat permukaan lapangan tidak optimal.

“Sebetulnya itu sama juga buat ke-2 team,” membuka Cech di situs sah club.

“Dengan keadaan lapangan yang lebih baik, mungkin kami akan mengakhiri kesempatan yang kami punya sebab Anda dapat memberi umpan yang lebih baik pada pemain. Tetapi, itu laku untuk ke-2 team,” sambungnya.

Cech memandang jika Arsenal sebenarnya tidak bermain sangat jelek. Meskipun kalah, kiper asal Republik Ceko terasa Arsenal membuat banyak kesempatan. Ia pun masih tetap optimistis dengan kesempatan maju ke set 16 Besar.

“Kami mesti memenangi laga di kandang serta saya meyakini kami dapat untuk mengerjakannya,” tegas Cech.

Lacazette Terkena Hukuman Kartu Merah

Alexandre Lacazette memperoleh kartu merah lima menit mendekati laga selesai. Petr Cech mengaku tidak dengan detil lihat peristiwa yang menerpa pemain dari Prancis itu. Jadi, eks punggawa Chelsea tidak dapat memberi komentar lebih.

“Dari tempat saya berdiri, saya fikir wasit lari secara cepat serta ketetapan itu ia mengambil dalam sekejap. Jadi, mereka semua secara cepat membuat ketetapan jika itu ialah kartu merah,” tuturnya.

Lacazette memperoleh kartu merah sebab dipandang lakukan pemukulan pada pemain lawan, Alekxandar Filipovic. “Saya harusnya masih tenang, tetapi itu bukan perihal yang gampang. Saya meminta maaf,” catat Lacazette di account twitter kepunyaannya.

DAFTAR PERMAINAN BOLA

About reporterbola

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *