Berita Bola Terbaru

Premier League Liverpool Bantai Manchester City Dengan Skor 3-1

on

Bolanewsports.com – Liverpool sukses mengandaskan sang lawan, Manchester City dengan score 3-1 dalam pertandingan minggu ke-12 Premier League 2019-20 yang diadakan di Anfield, Minggu (10/11/2019).

Tiga gol kemenangan Liverpool semasing diciptakan oleh Fabinho, Mohamed Salah, serta Sadio Mane. Sesaat gol hiburan City dibuat oleh Bernardo Silva.

Karena hasil ini, Liverpool sekarang semakin kuat di pucuk klassemen dengan pencapaian point 34, sedang Manchester City harus turun ke tempat ke empat dengan point 25.

Walau bertindak selaku team tamu, Manchester City rupanya berinisiatif untuk langsung tampil menggebrak semenjak menit pertama. Pertahanan Liverpool juga sempat terancam oleh intimidasi beberapa pemain The Citizens.

Tetapi malah Liverpool yang dapat buka keunggulan terlebih dulu, persisnya melalui shooting jarak jauh yang dilepaskan Fabinho saat pertandingan baru saja berjalan enam menit.

Gol ini sarat pro-kontra sebab awalnya, serangan Manchester City sempat selesai dengan bola tentang tangan Trent Alexander-Arnold di kotak terlarang. Tetapi wasit Michael Oliver pilih masih meneruskan pertandingan.

Manchester City terus bermain agresif sesudah ketinggalan satu gol. Meskipun begitu, Sergio Aguero cs masih kesusahan mengkonversi kesempatan menghasilkan gol.

BACA JUGA : Hasil Pertandingan Manchester United Unggul 3-1 Atas Brighton

Di lain sisi, Liverpool bermain lebih efisien. Crossing bagus yang dilepaskan Andy Robertson di menit ke-13 menjumpai Mohamed Salah di tiang jauh. Bomber asal Mesir itu juga sundul bola untuk mengalahkan Claudio Bravo.

City terus-terusan mendapatkan kesempatan melalui tindakan Aguero. Sesudah tembakannya dapat dihalau oleh Alisson, penyelesaian akhir bomber asal Argentina itu selanjutnya masih melebar tipis dari target. Score 2-0 untuk keunggulan Liverpool bertahan sampai turun minum.

Kembali dari kamar ubah, Liverpool dapat meningkatkan keunggulan karena gol Mane di menit ke-51. Pemain dari Senegal itu sukses sundul bola hasil crossing Jordan Henderson.

Sesudah demikian lama mendobrak pertahanan Liverpool, City pada akhirnya memperoleh hasilnya di menit ke-78, persisnya saat shooting Bernardo melaju mulus menghasilkan gol tidak dapat dicapai Alisson.

Empat menit berlalu, pro-kontra kembali berlangsung. Kesempatan ini wasit Oliver kembali pilih meneruskan laga saat bola tendangan Raheem Sterling tentang tandangan Alexander-Arnold di kotak penalti. Pep Guardiola kelihatan benar-benar jengkel di tepi lapangan.

Jurgen Klopp memberi respon kondisi darurat ini dengan masukkan Joe Gomez untuk gantikan Salah. Liverpool juga sukses amankan kemenangan 3-1 sampai pertandingan selesai.

DAFTAR PERMAINAN BOLA

About maniakbola

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *