Berita Bola Terbaru

Raih 11 Gelar, Massimiliano Allegri Seperti Sampah Di Mata Fans Juventus

on

Berita Bola Terbaru Juventus – Semenjak berlabuh pada tahun 2014 yang lalu, Pelatih Juventus Massimiliano Allegri sudah persembahkan 11 gelar dari semua kompetisi untuk Juventus. Sayangnya, pria berusia 51 tahun itu tidak sempat memperoleh penghargaan yang patut dari fans juventus.

Penolakan sudah sempat menghiasi kehadiran Allegri yang dipandang sudah tidak berhasil waktu menukangi AC Milan dahulu. Dia lalu membalas reaksi itu dengan perolehan yang tidak diduga-duga, yaitu mencapai double di pertandingan domestik serta jadi finalis Liga Champions.

Dua musim berlalu, dia kembali mengulang perolehan itu. Bahkan juga pada tahun 2018, Bianconeri bisa jadi kembali main di set final misal kekalahan yang bau polemis menentang Real Madrid hentikan pergerakan mereka pada perempat final.

Sebab Tidak Memenangkan Liga Champions

Sesudah kuasai Italia, gugatan beberapa fans yang ingin selekasnya lihat team kesayangannya juara Liga Champions makin meninggi. Untuk wujudkan keinginan itu, Juventus sampai ikhlas keluarkan uang sebesar 100 juta euro untuk menghadirkan Cristiano Ronaldo.

Sayang, Allegri kembali tidak berhasil wujudkan keinginan itu. Sesudah sukses lakukan ‘comeback’ saat melawan Atletico Madrid pada set 16 besar, Juventus malah roboh di tangan satu diantara club kuda hitam, Ajax Amsterdam.

Kegagalan itu menutupi perolehan Scudetto Juventus yang dapat disebut lebih baik dari musim-musim awalnya, dimana mereka sukses menutup gelar pada minggu ke-33. Allegri tetap harus jadi tujuan kritikan karena Juventus tersisih dari Liga Champions.

Fans Juventus Geram Besar

Kekecewaan fans pada Allegri makin menjadi-jadi. Diambil dari Football Italia, kendaraan yang ditumpangi oleh Allegri serta sang presiden club, Andrea Agnelli, terserang oleh beberapa pelaku fans dengan sepakan dan beberapa aksi negatif yang lain.

Sesudah itu, pengumuman tentang kepergian Allegri beredar ke muka umum. Sebenarnya, dia masih mempunyai kontrak sampai akhir musim 2019/2020 kelak. Tapi pelatih dari Italia itu putuskan untuk mengakhirinya lebih awal.

Figur yang sempat juga menukangi Cagliari itu kelihatannya rasakan tidak dihargai oleh beberapa fans. Itu kelihatan dari reaksinya dalam pertemuan wartawan pada minggu kemarin.

“Saya berpikir, pikirkan jika saya tidak memberi beberapa trofi. Mereka kemungkinan membakar saya,” papar Allegri, diambil dari Football Italia.

Ejekan Allegri Model

Amarah fans sendiri sebetulnya bukan dikarenakan oleh perolehan Juventus di Liga Champions semata-mata. Beberapa dari mereka sebenarnya tidak suka dengan aplikasi strategi dari pria kelahiran Livorno itu.

Arti ‘Allegri Mode’ berkali-kali terucap dari mulut beberapa fans. Itu ialah satu arti yang mengkritik pendekatan Allegri yang memberi petunjuk untuk main bertahan daripada memburu gol selanjutnya.

DAFTAR PERMAINAN BOLA

About reporterbola

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *