Liga Inggris

Real Madrid Persiapan 2,6 Trilyun Rupiah Untuk Mohamed Salah

on

Bolanewsports.com -Klub Serie A, AC Milan dikabarkan mempunyai sasaran baru untuk tempat pelatih kepala mereka. Team berjuluk Rossonerri itu dikabarkan akan menunjuk Marcelino jadi juru strategi mereka yang baru.

Pada musim panas tempo hari, AC Milan lakukan perubahan pelatih. Mereka memercayakan tempat pelatih mereka pada Marco Giampaolo sesudah Gennaro Gattuso mengundurkan diri dari jabatannya.

Perform Milan dibawah pimpinan pelatih 54 tahun itu cukup menyedihkan. Sampai giornata ke-7 tempo hari, mereka cuma tempati rangking 13 klassemen sesaat Serie A dengan perolehan sembilan point.

Perform Milan itu dikabarkan membuat manajemen Milan panas. Dikutip dari AS, mereka mulai memperhitungkan pilihan lain, yakni mereka ingin Marcelino mengatasi team mereka.

Salah satunya alasan Milan mengambil Marcelino ialah trek recordnya untuk menyulap perform team papan sedang jadi team papan atas.

Namanya pertama-tama didengar waktu dia mengatasi Villarreal. Tetapi dia mengundang perhatian sesudah mengatasi Valencia tahun kemarin.

BACA JUGA : Man City Kalah Dari Wolverhampton, Liverpool Melaju Kencang

Salah satunya pencapaiannya dia sukses menaklukkan Barcelona di Final Copa Del Rey tahun kemarin, hingga dia dipandang salah satunya pelatih yang mempunyai potensi yang di atas rata-rata.

Alasan lain Milan mengambil Marcelino sebab sang pelatih sekarang tengah menganggur.

Beberapa waktu waktu lalu, dia dikeluarkan oleh manajemen Valencia. Ini karena terdapatnya kericuhan di internal Los Che yang membuat manajemen Valencia memecatnya.

Karena itu sekarang dia tidak sedang mengatasi club mana saja hingga Milan dapat bebas mendekatinya.

Milan sendiri memperhitungkan beberapa pilihan lain untuk bangku pelatih mereka.

Ada beberapa nama senior seperti Arsene Wenger, Claudio Ranieri serta Luciano Spalletti yang dikabarkan akan mengatasi Rossonerri.

DAFTAR PERMAINAN BOLA

About maniakbola

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *