Berita Bola Terbaru

Rilis Logo Baru, Valencia Harus Berurusan Dengan Hukum

on

Club LaLiga Spanyol, Valencia lagi lagi harus berusan dengan hukum. Dimana Logo kelelawar dari dulu sampai sekarang ini menjadi lambang club digugat oleh DC komik, yang merupakan salah satu organisasi produksi film di Amerika Serikat.

Valencia baru baru ini memposting Logo terbaru mereka dalam memperingati 100 tahun berdirinya club tersebut.Dan konetstan LaLiga ini sejak awal berdiri memang sudah menjadikan kelelawar sebagai lambang club ini.

Bila awal mulanya lambang kalelawar itu berwarna hitam terletak pada tengah Logonya, yang menjadi permasalahannya adalah club berjuluk El Che ini mengunggah logo mereka dengan warna lambang kelelawarnya yang berwarna keemasan polos.

Dari pihak DC komik melihat lambang tersebut meng-jiplak Logo yang mereka ciptakan dalam film manusia super, Batman. Karena itu, mereka menuntut Logo anyar milik Valencia ke pengadilan.

Menanggapi reaksi dari DC Komik, pihak club juga melalukan serangan balik terhadap rumah produksi Amerika itu. Mereka mengungkapkan sebelum adanya DC komik, club valencia sudah menjadikan kalelawar sebagai lambang club sejak dulu.

Seperti yang di lansir dari twitter di atas, artinya adalah.

โ€œDimana ketika kami sudah bermain kelelawar di dada, orang-orang di Amerika Serikat masih mengejar kerbau,โ€ tulis El Che di akun pribadi Twitter mereka, Rabu (20/3/2019).

Respon yang di lakukan oleh club valencia memanglah sangat beralasan. Valencia sudah berdiri 20 tahun lebih awal dari karakter Batman yang di ciptakan DC Komik. Uniknya ini merupakan ke-2 kalinya Valencia berurusan dengan DC Komik. Sebelumnya 2014 lalu, keduanya sudah berurusan dengan hukum dan dengan masalah yang sama.

DAFTAR PERMAINAN BOLA

About reporterbola

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *