Berita Bola Terbaru

Sarri Bisa Memperbaikinya Juventus Punya Kelemahan

on

Bolanewsports.comSarri Bisa Memperbaikinya Juventus Punya Kelemahan – Maurizio Sarri mengaku jika Juventus punya kekurangan. Tetapi, bekas nahkoda Chelsea itu merasakan dapat untuk menambal kekurangan itu.

Sarri sedang menyiapkan skuatnya untuk hadapi Lazio di hari Minggu (22/12/2019) esok. Partai itu akan dilaksanakan di King Saud University Fase, Arab Saudi.

Ya, ke-2 team disandingkan dalam rencana tempat Supercoppa Italiana. Juventus serta Lazio akan bertanding untuk memperoleh trofi persaingan domestik itu.

Kebimbangan sedikit menyelimutinya Juventus. Masalahnya pada pertandingan awalnya kontra Lazio di tempat Serie A, mereka roboh dengan score 1-3. Itu ialah kekalahan pertama mereka pada musim ini.

Kekalahan atas Lazio menunjukkan jika Juventus masih memiliki kekurangan, walau mereka tetap mendomnasi tempat domestik dalam beberapa waktu paling akhir. Tetapi kekurangan itu masih ada di kuasanya.

“Sarri Bisa Memperbaikinya Juventus Punya Kelemahan”

“Kami punya beberapa kekurangan, tetapi saya dapat benahi itu. Maksudnya selalu harus utopis, karena kami belum pernah betul-betul suka. Kami akan tetap punya suatu hal yang perlu ditingkatkan,” tutur Sarri

BACA JUGA : Zidane Tak Mau Bahas Pogba Punya Valverde

“Janganlah lupa, kami baru kalah satu laga. Dalam dua pertandingan paling akhir, kami mengubah skema serta itu memerlukan banyak tenaga, jadi tidak terhindar jika kami merenggang mendekati akhir,” sambungnya.

Satu hal yang disoroti oleh Sarri ialah ketakmampuan club berjuluk Bianconeri itu mendapatkan clean sheet sampai akhir laga. Dia mengetahui sebenarnya ada penyimpangan di bidang pertahanan Juventus sekarang.

“Kami kecolongan dua gol dalam tiga laga paling akhir, diantaranya berasal di menit ke-95. Bukan bermakna kami kecolongan gol tiap lima menit,” imbuhnya.

“Kami membuat kekeliruan, tetapi anehnya seringkali waktu kami bertahan lebih dalam daripada pada saat lakukan desakan tinggi. Susah untuk cari tahu faktanya, jadi kami harus melatihnya,” tutupnya.

Di kesempatan yang sama, Sarri menerangkan jika Wojciech Szczesny bisa kembali di turunkan. Seperti yang didapati, penjaga gawang asal Polandia itu sempat alami masalah fisik sampai harus diganti Gianluigi Buffon.

DAFTAR PERMAINAN BOLA

About maniakbola

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *