Berita Bola Terbaru

Solskjaer Dihalangi Kenangan Buruk Soal Usaha Transfer MU

on

Bolanewsports.comSolskjaer Dihalangi Kenangan Buruk Soal Usaha Transfer MU – Bos Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, disebutkan ingin datangkan beberapa tenaga penambahan pada bursa transfer Januari 2020 kelak. Dia paham tim MU yang saat ini belum cukup kuat serta memerlukan beberapa pemain baru.

Saat ini MU memang mulai tunjukkan perubahan mengagumkan. Solskjaer suka lihat kebangkitan teamnya, tetapi tidak ingin diperdaya oleh kemenangan atas Tottenham serta Manchester City saat ini.

Benar, dua kemenangan itu mengagumkan, tetapi Solskjaer tahu teamnya masih memiliki masalah. Lawan paling besar MU ialah inkonsistensi serta ia dapat melakukan perbaikan dengan formasi tim yang lebih baik.

Solskjaer tahu teamnya belum juga cukup kuat. Lebih, bila lihat jurang point dari Liverpool di pucuk klassemen, MU jelas belum dapat berkompetisi di papan atas.

Berita baiknya, Solskjaer kemungkinan dapat wujudkan kemauannya. MU diberitakan sedang yakin diri menyongsong bursa transfer Januari 2020 akan datang, terutamanya selesai memperoleh suport fans.

“Solskjaer Dihalangi Kenangan Buruk Soal Usaha Transfer MU”

Minimal mereka ingin datangkan satu pemain baru untuk menguatkan team – kemungkinan dua. Pasti, dua pemain yang disebut ini ialah Erling Haaland serta Jadon Sancho.

BACA JUGA : Di Balik Karir Cemerlang Marcus Rashford Ada Sosok David Moyes

Penyerang RB Salzburg serta winger Borussia Dortmund itu telah lama masuk dalam radar MU. Haaland serta Sancho disukai beberapa club besar, MU masih paling depan sebab status mereka jadi club paling baik di dunia.

Spesial untuk Haaland, MU diuntungkan jalinan baik Solskjaer dengan penyerang 19 tahun itu. Beberapa tahun kemarin, Solskjaer pernah mengatasi Haaland muda saat berkarier di FC Molde, Norwegia.

Transfer Sancho masih lebih susah. MU harus berkompetisi dengan Chelsea serta Man City, dua club yang memiliki suport uang mengagumkan. Harus, Setan Merah juga harus keluarkan uang banyak.

Lepas dari keyakinan diri MU serta kekuatan dua target itu, Solskjaer kelihatannya harus kembali meredam diri. MU bisa saja tidak datangkan siapa juga pada bulan Januari serta harus menanti sampai musim panas.

Masalahnya masih menurut Kilat, club dengan koleksi trofi Premier League paling banyak ini nyatanya memiliki masa lalu jelek di bursa transfer Januari. MU hampir belum pernah memperoleh pemain yang pas saat beli di pertengahan musim.

Akhirnya, kelihatannya Solskjaer harus bersabar serta memakai beberapa pemain yang ada sampai akhir musim kelak.

DAFTAR PERMAINAN BOLA

About maniakbola

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *