Berita Bola Terbaru

Solskjaer Terang-terangan Mengakui Dambakan Striker Seperti Harry Kane

on

Bolanewsports.com – Penyerang jadi satu persoalan Manchester United pada sekarang. Tidak dapat dimungkiri, mereka kekurangan figur yang pas untuk dihandalkan jadi tukang bobol gawang musuh.

Romelu Lukaku diijinkan pergi ke Inter Milan bersama dengan striker asal Chile, Alexis Sanchez. Tetapi sampai bursa transfer musim panas lalu, mereka tidak berhasil datangkan alternatif yang sebanding dengan ke-2 pemain itu.

Sekarang mereka cuma dapat memercayakan Marcus Rashford serta Anthony Martial. Sebenarnya, Manchester United masih mempunyai satu penyerang dalam diri Mason Greenwood. Tetapi kenyatannya striker itu masih begitu hijau untuk diinginkan.

Jelas saja itu punya pengaruh pada hasil yang didapat Manchester United selama ini. Pikirkan saja, club berjuluk the Red Devils itu tidak pernah cetak lebih dari dua gol sejak menaklukkan Chelsea di minggu pertama Premier League bulan Agustus kemarin.

Beberapa minggu paling akhir, Manchester United terus diisukan dekat sama beberapa nama. Diawali dari penyerang Juventus, Mario Mandzukic, sampai yang terbaru ialah striker jagoan Tottenham Hotspur serta Tim nasional Inggris, Harry Kane.

Mendekati pertandingan kontra Partizan di arena Liga Europa, Ole Gunnar Solskajer sebagai pelatih juga ditanyai tanggapannya masalah Kane. Dengan terbuka, dia menerangkan jika Kane adalah salah satunya penyerang idamannya.

BACA JUGA : Gol Tunggal Batshuayi Bawa Chelsea Menang Dari Ajax

“Harry Kane? Sedikit orang seperti ia. [Robert] Lewandowski serta Harry Kane, mereka semestinya Shearer, Van Nistelrooy, pemain yang fenomenal,” papar Solskjaer seperti yang diambil dari ESPN FC.

“Pemain yang kami punya mempunyai type berlainan, tetapi saya suka pada satu orang yang dapat mengakhiri kesempatan setengah-setengah serta ia [Kane] lakukan itu. Tetapi ia ialah pemain Tottenham,” sambungnya.

Dalam peluang yang sama, Solskjaer memperjelas jika mengambil Harry Kane bukan prioritas intinya sekarang. Tetapi menanti Martial kembali dari cederanya. Dia yakin, striker asal Prancis itu dapat memberi pertolongan besar pada teamnya.

“Buat kami, semua masalah kerja keras serta bawa Anthony kembali bisa menjadi dorongan yang sangat besar buat kami,” lebih Solskjaer.

“Saya meyakini jika, waktu Anthony kembali, itu akan menolong Marcus [Rashford]. Dengan striker itu kami mempunyai kecepatan, saya menunggu beberapa minggu ke depan,” pungkasnya.

Untuk pertandingan kontra Partizan sendiri, Manchester United kelihatannya harus memercayakan Rashford serta Greenwood di posisi depannya. Laga tersebut akan diadakan di hari Kamis (24/10/2019) nanti malam di Partizan Fase.

DAFTAR PERMAINAN BOLA

About maniakbola

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *