Berita Bola Terbaru

Status Tersangka Joko Driyono Menjadi Hadiah Valentine Sepak Bola Indonesia

on

Status Tersangka Joko Driyono Menjadi Hadiah Valentine Sepak Bola Indonesia

Save Our Soccer (SOS) mulai bicara masalah status terduga yang sekarang ini disandang Plt Ketua Umum PSSI, Joko Driyono. Instansi yang concern dalam perbaikan tata kelola sepak bola Indonesia itu menjelaskan status terduga Jokdri -sapaan karib Joko Driyono- adalah satu hadiah Valentine buat pencinta sepak bola Indonesia.

“Status terduga Jokdri ialah hadiah hari Valentine buat sepak bola Indonesia, terutamanya buat penggemar sepak bola yang ingin sepak bola Indonesia lebih bersih,” kata Koordinator SOS, Akmal Marhali, pada Bola.net, Sabtu (16/02).

Awal mulanya, Satgas Antimafia Bola Kepolisian Republik Indonesia mengambil keputusan Jokdri menjadi terduga pada Jumat (15/02) malam. Penentuan ini dikerjakan sesudah terdapatnya pemeriksaan yang awal mulanya dikerjakan team kombinasi Satgas Antimafia Bola Polri, penyidik Polda Metro Jaya serta Inafis Polda Metro Jaya di apartemen Jokdri di Taman Rasuna, Tower 9 serta titel masalah pada Kamis (14/02) malam.

Pemeriksaan itu dikerjakan untuk mencari alat bukti baru untuk memperdalam masalah penyusunan laga (match fixing) di sepak bola Tanah Air yang dikerjakan atas basic laporan polisi nomer: LP/6990/XII/2018/PMJ/ Ditreskrimum tanggal 19 Desember 2018, penentuan Ketua PN Jaksel nomer: 007/Pen.Gled/2019/PN.Jkt.Sel serta penentuan Ketua PN Jaksel nomer: 011/Pen.Sit/2019/PN.Jkt.Sel.

Selanjutnya, Akmal memandang aksi satgas ini adalah bukti cergasnya unit pimpinan Brigjen Hendro Pandowo serta Brigjen Krishna Murti dalam usaha mereka bersihkan sepak bola Indonesia. Perihal ini pun adalah bukti jika Satgas tebang pilih dalam menjalankan pekerjaannya.

DAFTAR PERMAINAN BOLA

About reporterbola

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *