Berita Bola Terbaru

Tanggapan Bos-bos Arsenal Soal Granit Xhaka Berulah

on

Bolanewsports.com – Sikap Granit Xhaka yang diperlihatkan dalam penampilannya bersama dengan Arsenal sudah menarik perhatian dari beberapa orang. Tentunya, peristiwa itu tidak lepas dari petinggi-petinggi club.

Xhaka dipilih jadi kapten penting Arsenal oleh sang pelatih, Unai Emery, pada bulan September kemarin. Ketetapan itu lahir walau pemain berasal dari Swiss itu sedang jadi target masukan sebab performnya yang dipandang jelek.

Fans Arsenal tunjukkan rasa kesalnya pada Xhaka dalam pertandingan kontra Crystal Palace yang selesai dengan posisi seimbang 2-2. Mereka menyorakinya waktu sang gelandang ditarik keluar lapangan untuk diganti oleh Bukayo Saka.

Xhaka tidak dapat terima perlakuan fans serta langsung keluarkan balasan. Dia mengumpat mengarah pemirsa lalu buka seragam team yang dia gunakan lalu membuangnya ke tanah. Sesudah laga, pemain berusia 27 tahun itu langsung jadi sasaran kritik.

Tingkah laku Xhaka jelas mendapatkan perhatian beberapa pejabat Arsenal, terhitung Josh Kroenke yang dengan status pemilik club sekarang. Pada suatu peluang, Emery menerangkan bagaimana reaksi pimpinan Arsenal atas sikap dari pemain asuhannya itu.

“Josh Kroenke ada di ruangan ubah serta bicara dengan saya. Kami bicara sepanjang 10 menit masalah kondisinya tetapi setiap saat sama-sama menolong keduanya,” tutur Emery seperti yang diambil dari Metro News.

BACA JUGA : Prediksi 1 November 2019 AC Milan vs SPAL

“Ia memberi dukungan saya, ia memberi dukungan pemain, kam bicara masalah persoalan Granit Xhaka, mengatakan jika ia salah serta kami harus menangani hal itu,” sambungnya.

Bukan sekedar Kroenke, figur lain seperti Raul Sanllehi serta Edu ikut mendatanginya untuk mengulas permasalahan Xhaka. Tetapi dia malas bicara selanjutnya masalah isi pembicaraan sebab sedang konsentrasi ke pertandingan selanjutnya.

“Tempo hari sama, kami serta beberapa pemain sedang libur tetapi kami ada di sini, saya ada di sini serta bicara dengan Raul serta Edu, dan bicara bersama dengan Xhaka,” imbuhnya.

“Tetapi saat ini menyiapkan diri untuk laga keesokan hari ialah yang sangat penting, kami memerlukan waktu untuk mengurus kondisi yang berlainan,” pungkasnya.

Jadi info, Arsenal akan jalani pertandingan set 16 besar Carabao Cup hadapi Liverpool pada Kamis (31/10/2019) pagi hari. Pertandingan tersebut akan berjalan di tempat the Reds, Anfield Fase.

DAFTAR PERMAINAN BOLA

About maniakbola

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *