Berita Bola Terbaru

Ternyata Emiliano Sala Di Paksa Terbang Sebelum Pesawat Jatuh

on

Ternyata Emiliano Sala Di Paksa Terbang Sebelum Pesawat Jatuh

Salah seseorang rekan Emiliano Sala mengutarakan bukti paling baru berkaitan jatuhnya pesawat yang mengangkutnya ke arah Cardiff, Inggris. Sala menjelaskan ke temannya, Maximiliano Duarte, jika dia tidak mau terbang dengan pesawat itu.

Pesawat Piper Malibu Pa-46 yang membawa Sala bersama dengan pilot David Ibbotson sudah sempat dikatakan hilang sesaat sesudah terlepas landas dari Nantes ke arah Cardiff pada 21 Januari kemarin.

Duarte mengakui begitu susah dengan insiden yang menerpa sahabatnya. Bicara pada TV Argentina, dia menyesal serta mengutarakan apakah yang disampaikan Sala saat malam hari sebelum terbang ke Cardiff esok harinya.

“Emiliano (Sala) belum pernah akan memutuskan untuk naik pesawat itu. Semuanya hanya keharusan yang dimilikinya menjadi pemain profesional. Ia menerimanya,” kata Duarte dikutip dari situs Daily Star.

“Tentu saja ia tidak ingin sebelumnya. Saya pun pemain sepak bola. Kami disarankan bangun pagi, sarapan, serta lakukan perjalanan dengan lancar lantas beristirahat. Kondisinya betul-betul dipaksakan tuturnya. Ia pun menjelaskan ke teman-temannya yang lainnya,” jelas Duarte.

“Dia berkata: ‘Saya tidak dapat tidur. Saya belumlah istirahat selama seharian.’ Dalam pesan nada yang demikian jelas. Beberapa pesan awal mulanya yang dia kirim ke saya pun menunjukkan jika ingin tinggal dahulu serta tidur. “Saya tidak mau melancong, saya lebih senang tinggal di sini malam hari ini.”

Selanjutnya, Duarte menyatakan mesti ada pihak yang bertanggungjawab atas peristiwa nahas itu. Ia serta rekan-rekannya tidak mau memberi komentar semakin banyak sampai jasad Sala betul-betul diketemukan.

“Dia tidak mau melancong. Ada seorang yang bertanggungjawab, saya tidak mau bicara lebih dari ini sampai infonya jelas. Ada persetujuan diantara rekan-rekan untuk sedikit bicara,” katanya.

Sesudah penelusuran sah di stop, pihak keluarga dengan pertolongan rekanan Sala pada akhirnya mengadakan penelusuran dengan mandiri.

Pas 14 hari semenjak peristiwa, puing pesawat juga pada akhirnya diketemukan di basic laut Selat Inggris. Telah ada satu jenazah yang diketemukan, akan tetapi mereka belumlah dapat pastikan apa itu jasad Sala ataulah bukan.

DAFTAR PERMAINAN BOLA

About reporterbola

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *