Berita Bola Terbaru

The Blues Bungkam Crystal Palace Dengan Score 2-0

on

Bolanewsports.com – Chelsea sukses meneruskan trend positif mereka di arena Premier League. Melayani Crystal Palace di minggu ke-12 EPL, The Blues dapat menang dengan score 2-0.

Gol kemenangan Chelsea dibikin oleh Tammy Abraham serta Christian Pulisic di set ke-2.

Bermain di muka simpatisan mereka sendiri, Chelsea berusaha untuk tancap gas semenjak awal pertandingan. Mereka langsung mendesak sang tamu untuk membidik gol cepat.

Walau kuasai bola, kesempatan beresiko Chelsea baru lahir pada menit 12. Memperoleh operan terobosan dari Willian, Christian Pulisic melepas tendangan ke gawang Palace, tetapi Guaita dengan sigap menghadang kesempatan itu.

Supremasi Chelsea terus berjalan sesudah kesempatan itu. Mereka mengurung Palace di ruang pertahanan mereka sendiri, tetapi permainan disiplin team tamu membuat mereka tidak berhasil membuat kesempatan bermakna.

Kesempatan beresiko Chelsea selanjutnya hadir pada menit 29 lewat sepakan bebas Mason Mount, tetapi sayang shooting itu masih dapat diblok oleh Jordan Ayew.

Di set penambahan waktu, Chelsea sempat memperoleh dua kesempatan emas dari dua shooting jarak Willian, mujur Guaita serta Cahill dengan sigap memblok dua kesempatan masak itu. Score 0-0 bertahan sampai turun minum.

Masuk set ke-2, Chelsea tidak mengendorkan permainan mereka. Mereka langsung tancap gas untuk bikin gol pertama di pertandingan ini.

BACA JUGA : Diprediksikan Unai Emery Belum Akan Dipecat di Arsenal

Sesudah lakukan beberapa eksperimen, gawang Palace pada akhirnya jebol pada menit 52. Terima umpan pendek dari Willian, Tammy Abraham selamat dari perangkap offside serta melepas shooting mendatar yang tidak dapat dicapai Guaita. Score menjadi 1-0 untuk keunggulan Chelsea.

Gol Abraham itu membuat Chelsea makin yakin diri. Tujuh menit berlalu, giliran Christian Pulisic yang coba keberuntungannya dengan shooting keras di luar kotak penalti, tetapi Guaita sukses menangkis sepakan itu.

Crystal Palace sendiri bukanlah tanpa ada perlawanan selesai ketinggalan 1-0. Pada menit 69, James Tomkins hampir menyamai posisi seandainya tandukannya tidak melebar tipis dari gawang Kepa.

Di set ke-2 ini, ke-2 pelatih lakukan perubahan pemain. Lampard menarik keluar Tammy Abraham serta diganti Michy Batshuayi sesaat Roy Hodgson mengubah James McArthur dengan Jeffrey Schlupp.

Masuknya Batshuayi memberi karunia tertentu buat Chelsea. Pada menit 78 dia memperoleh umpan masak serta membuat shooting jarak dekat, tetapi sukses diblok oleh pemain bertahan Palace. Bola pantulan dari blok itu membumbung di muka gawang Palace serta disambar oleh sundulan Christian Pulisic. Score menjadi 2-0 untuk keunggulan tuan-rumah.

Sesudah gol ke-2 Chelsea itu, ke-2 pelatih kembali lakukan perubahan pemain. Hodgson menarik keluar Kouyate serta diganti James McCarthy sesaat Lampard menarik keluar Christian Pulisic serta Mason Mount untuk diganti Callum Hudson-Odoi serta Billy Gillmore.

Mendekati akhir set ke-2 ini, Palace memperoleh kesempatan masak dari shooting mendatar McCarthy, tetapi bola sukses diamankan oleh Kepa. Beberapa waktu berlalu giliran Michy Batshuayi yang melepas shooting keras di luar kotak penalti tetapi bola masih melebar. Score 2-0 bertahan sampai wasit meniupkan semprit sinyal berakhirnya laga.

Karena kemenangan ini, Chelsea naik ke rangking dua klassemen sesaat EPL sesaat Crystal Palace ketahan di rangking sembilan klassemen sesaat EPL.

DAFTAR PERMAINAN BOLA

About maniakbola

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *