Berita Bola Terbaru

Tidak Ada Bahasan Dari Simeone Soal Griezmann ke Barcelona

on

Bolanewsports.com – Persoalan yang berlangsung dalam transfer Antoine Griezmann ke Barcelona telah tidak jadi titik konsentrasi pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. Dia lebih tertarik pikirkan masalah pertandingan selanjutnya.

Griezmann angkat kaki dari Wanda Metropolitano pada bulan Juli kemarin. Kepindahannya terjadi sesudah Barcelona menebus klausul pembelian sebesar 120 juta euro saat itu.

Sebenarnya, nilai klausul pelepasan Griezmann yang tertera dalam kontraknya ialah 200 juta euro. Tetapi dalam kontrak yang juga sama ada persetujuan jika nilai itu akan turun jadi 120 juta euro pada awal bulan Juli.

Bila disaksikan selintas, kepindahnya Griezmann ke Nou Camp semestinya tidak alami permasalahan. Tapi Atletico Madrid tidak dapat terima sebab memandang Barcelona telah sampai persetujuan dengan pemain dari Prancis itu semenjak jauh hari.

Permasalahan ada. Barcelona bersikukuh jika mereka cuma bernegosiasi dengan Griezmann di bulan Juli. Klaim itu dibantah oleh media asal Spanyol, El Mundo, yang akui sudah kantongi bukti jika Blaugrana telah membuat percakapan semenjak bulan Maret.

BACA JUGA : City Diklaim Sulit Juara Banyak Pilar Tumbang

Dalam masalah ini, Atletico Madrid sebenarnya tidak mengharap Griezmann kembali pada pelukannya. Namun mereka mengharap Barcelona ingin membayar ongkos transfer sesuai klausul awalnya yaitu 200 juta euro.

Masalah ini selanjutnya jadi bahan pertanyaan beberapa wartawan yang hadiri pertemuan wartawan Atletico Madrid mendekati laga menantang Celta Vigo. Tetapi Simeone sebagai pelatih tunjukkan rasa ketidaktertarikannya untuk membahas permasalahan itu.

“Dengan semua hormat pada anda, saya mengerti pertanyaannya, tetapi sebenarnya, sesudah bermain di hari Rabu, kami memakai waktu untuk berpikir masalah Celta,” tutur Simeone.

Atletico, yang sedang tempati tempat dua klassemen sesaat La Liga, akan hadapi Celta Vigo pada Sabtu (21/9/2019) nanti malam. Mereka akan bertindak selaku tuan-rumah dalam pertandingan yang diadakan di Wanda Metropolitano itu.

Selain itu, Celta Vigo sedang berusaha untuk melakukan perbaikan tempat di klassemen. Mereka tersuruk di rangking 16 dengan perolehan empat point, dari hasil satu kemenangan serta 1x seimbang.

Walau begitu, Simeone malas menyepelekan club garapan Fran Escriba itu. Ditambah lagi mereka sukses datangkan figur penting waktu di bursa transfer musim panas belakangan ini.

“Mereka mempunyai team yang sudah diperkokoh, bakat yang mereka punya sekarang, kehadiran Rafinha, kedatangan [Santi] Mina yang membuat serangan penting. Kami lebih konsentrasi pada itu. Saya memahami dengan arah anda, tetapi saya punyai arah lain,” pungkasnya.

DAFTAR PERMAINAN BOLA

About maniakbola

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *