Berita Bola Terbaru

Tidak Hanya Cetak Gol Marcus Rashford Mulai Konsisten

on

Bolanewsports.comTidak Hanya Cetak Gol Marcus Rashford Mulai Konsisten – Marcus Rashford tunjukkan perform yang bagus pada musim 2019/2020. Tindakan impresifnya mendapatkan sanjungan dari banyak faksi, terhitung dari satu diantara pandit sepak bola Inggris, Andy Mitten.

Striker Manchester United sekarang telah cetak sembilan gol di Premier League. Catatan ini cuma ketinggalan satu gol dibandingkan jumlahnya golnya musim kemarin, 10 gol. Walau sebenarnya, Rashford baru mainkan 15 pertandingan.

Perubahan pemain berumur 22 tahun itu benar-benar cepat. Tidak cuma dari bagian gol, tapi dari potensi jadi striker pada umumnya. Ia semakin kuat waktu bertarung serta punyai sepakan bebas bagus.

Diluar itu, Rashford sekarang semakin fleksibel dengan taktikal. Ia dapat bermain jadi striker tengah, tapi dapat juga bermain jadi winger kanan atau sekarang dengan sama lebih baiknya.

“Tidak Hanya Cetak Gol Marcus Rashford Mulai Konsisten”

Catatan gol paling baik Marcus Rashford pada sebuah musim berlangsung pada musim 2018/2019 kemarin. Ia cetak 10 gol di Premier League. Kemungkinan besar catatan gol itu akan dipecahkan pada musim 2019/2020 ini.

BACA JUGA : Jurgen Klopp Jadi Ketagihan Melakukan Rotasi Liverpool Menang Besar

Editor majalah United We Stand, Andy Mitten, menyebutkan perform Marcus Rashford musim 2019/2020 ini benar-benar bagus. Serta, ia lihat ada satu hal yang benar-benar mencolok yaitu rasa yakin diri. “Ia pemain yang pintar,” kata Andy Mitten.

“Marcus Rashford sampai titik manis dengan golnya saat ini. Saya tidak pernah menggambarkannya jadi pemain produktif tapi Anda dapat lihat Rashford yang demikian yakin diri,” sambung Andy Mitten.

Andy Mitten memberikan tambahan, Marcus Rashford, ialah striker yang lengkap. Karena, ia punyai semangat kerja yang tinggi. Terhitung untuk menolong pertahanan. Rashford dapat juga secara cepat kembali pada posisi depan selesai menolong team bertahan.

“Saya memandangnya waktu menantang Tottenham turun ke garis tengah, kembali serta melalui dua pemain musuh. Ia lakukan sepakan bebas, ia makin dekat sama gawang. Ia cetak sepakan bebas cemerlang waktu menantang Chelsea.”

Walau demikian, Andy Mitten memandang Rashford belum juga sampai titik terbaik. Pada umur 22 tahun, Andy Mitten meyakini Rashford akan jadi pemain yang lebih baik yang akan datang.

DAFTAR PERMAINAN BOLA

About maniakbola

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *