Berita Bola Terbaru

Tottenham Tetap Di Anggap Lemah Meski Bantai Dortmund

on

Tottenham Tetap Di Anggap Lemah Meski Bantai Dortmund

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, melihat timnya masih tetap disepelekan walau sudah menaklukkan Borussia Dortmund dalam pertandingan leg pertama set 16 besar Liga Champions.

Tottenham Hotspur seakan sudah menginjakkan satu kakinya ke set perempat final Liga Champions sesudah menekuk Borussia Dortmund dengan score cukuplah telak 3-0.

Bermain di markas sendiri, Stadion Wembley, Rabu (13/2/2019), Spurs menutup kemenangan karena gol dari Son Heung-min (menit ke-47), Jan Vertonghen (83′) serta Fernando Llorente (86′).

Akan tetapi, pelatih Mauricio Pochettino memandang ada beberapa orang yang tidak meyakini jika Tottenham Hotspur dapat mengambil langkah lebih jauh kembali di arena Liga Champions.

“Kami begitu bangga saat beberapa orang memberikan keinginan pada perform kami, itu begitu bagus,” kata Mauricio Pochettino.

“Akan tetapi, kadang beberapa orang memandang sepele kami,” papar Pochettino meneruskan.

Apakah yang disebutkan Pochettino mungkin sesudah ia berkaca riwayat Tottenham yang tidak sempat sukses maju ke set delapan besar, terkecuali pada musim 2010-2011.

Lebih-lebih beberapa pilar terpenting The Lilywhites mangkir karena alami cedera. Sebutlah saja Harry Kane, Dele Alli, serta Danny Rose.

Walaupun demikian, Pochettino masih teguh untuk berupaya menyediakan perform team sebaik-baiknya, tiada memperhatikan penilaian publik.

“Kadang kami bermain lebih baik dibanding penilaian beberapa orang, tapi Anda tidak dapat menantang persepsi mereka,” kata Pochettino.

“Saya suka dengan perform yang dipertunjukkan dengan keadaan kami yang demikian.

“Beberapa hal berlangsung serta team ini masih tetap berusaha untuk memperoleh hasil akhir. Saya sangat bangga.

“Beberapa pemain ialah pahlawan saya. Apapun yang berlangsung, mereka patut memperoleh penghargaan serta pujian,” papar pria 46 tahun asal Argentina ini.

Membawa bekal kelebihan agregat 3-0, Pochettino serta anak asuhannya akan ubah melawat ke markas Dortmund dalam pertandingan leg ke-2 di Signal Iduna Park pada 5 Maret yang akan datang.

DAFTAR PERMAINAN BOLA

About reporterbola

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *