Berita Bola Terbaru

Van Dijk Puji Penampilan Liverpool Saat Bungkam Leicester

on

Bolanewsports.comVan Dijk Puji Penampilan Liverpool Saat Bungkam Leicester – Virgil Van Dijk kelihatan bangga serta memberikan pujian pada tampilan Liverpool waktu mereka sukses menghabisi Leicester city dengan score 4-0 di King Power Fase.

Liverpool mengawali pertandingan dengan bagus. Sesudah kickoff, mereka mendapatkan beberapa kesempatan bagus untuk cetak gol, diantaranya dari sontekan Sadio Mane di muka gawang yang sayangnya tidak berhasil menghasilkan gol.

Liverpool pada akhirnya dapat cetak gol di menit ke-31. Kemudian mereka tetap mendesak Leicester walau tidak dapat cetak gol sampai set pertama selesai.

Pada set ke-2, Liverpool dapat cetak gol keduanya di menit ke-71 lewat penalti James Milner. Kemudian dalam tempo tujuh menit, The Reds dapat meningkatkan dua gol lewat Firmino serta Trent Alexander-Arnold.

Selanjutnya Liverpool menang mutlak 4-0. Pertandingan ini selesai tambah lebih gampang dari perkiraan awal sebab Leicester praktis tidak dapat memberi perlawanan bermakna dari pertama sampai akhir pertandingan.

Leicester tampil jelek di pertandingan itu. Jamie Vardy dkk hanya dapat melepas tiga sepakan serta tidak ada satu juga yang tentang target.

“Van Dijk Puji Penampilan Liverpool Saat Bungkam Leicester”

Virgil Van Dijk juga benar-benar bangga dengan tampilan Liverpool. Dia serta menyebutkan itu ialah perform paling baik teamnya selama ini di Premier League terutamanya.

BACA JUGA : Glasgow Rangers Bantah Beritah Soal Boyong Giroud dari Chelsea

“Ya, itu bukan Boxing Day yang jelek! Ya, itu kemungkinan satu diantara tampilan paling baik selama ini, karenanya dari pertama sampai akhir,” serunya

“Saya fikir mereka belum pernah mencatat shooting pas target? Kami menguasai permainan, kami menguasai perebutan bola, kami menguasai dengan kesempatan. Itu ialah kapasitas yang komplet,” tutur Van Dijk bangga.

Virgil Van Dijk selanjutnya diberi pertanyaan apa tidak berjalannya strategi Leicester City di pertandingan itu membuat kaget. Bek asal Belanda ini juga spontan menjelaskan tidak.

“Mereka memiliki gagasan permainan. Serta saya fikir mereka lakukan hal sama di Anfield serta itu kerja lumayan baik buat mereka,” katanya.

“Mereka kemungkinan berpikir mereka akan lakukan hal sama, coba menutup saya dengan [Harvey] Barnes serta Joe [Gomez] dengan [Jamie] Vardy. Tapi itu gagal secara baik buat mereka,” serunya.

“Jelas kami harus mengeksploitasi ruangan yang mereka beri pada kami, serta saya fikir kami mengerjakannya dengan benar-benar baik,” tandas Van Dijk.

Kemenangan itu membuat Liverpool sekarang unggul 13 point dari Leicester City. Selanjutnya, Virgil Van Dijk dkk akan melayani Wolverhampton di Anfield pada 29 Desember.

DAFTAR PERMAINAN BOLA

About maniakbola

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *