Berita Bola Terbaru

Zidane Yakin Barcelona Tetap Perkasa Meski Sedang Kisruh

on

Bolanewsports.com – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane yakini Barcelona tidak akan melemah serta masih perkasa walau sedang berlangsung kekisruhan di club Catalan itu sekarang.

Barcelona mendadak diberitakan ada dalam situas kritis yang besar. Hal itu tidak terlepas dari pemecatan figur Ernesto Valverde.

Sporting director Barca yaitu Eric Abidal menunjuk jika pemecatan Valverde ialah salah pemain. Dia menunjuk ada pemain yang tidak tampil optimal.

Ini membuat Lionel Messi geram. Dia tidak terima dengan perkataan Abidal serta pada akhirnya memberi balasan pada lewat account Instagram kepunyaannya.

“Saat bicara mengenai pemain kita harus memberikan nama, sebab bila tidak kita jadi kotor serta memberikan makan beberapa hal yang disebutkan tapi tidak benar.”

Zinedine Zidane selanjutnya diberi pertanyaan masalah kekisruhan yang berlangsung di Barcelona itu. Dia diberi pertanyaan apa dampak kekisruhan itu akan membuat Lionel Messi keluar.

“Zidane Yakin Barcelona Tetap Perkasa Meski Sedang Kisruh”

Tetapi Zidane akui malas menjawab pertanyaan itu. Dia cuma memperjelas kondisi itu tentu tidak akan membuat mereka melemah di atas lapangan.

“Saya tidak memberi komentar club lain. Barca selalu berkompetisi sampai hari paling akhir musim ini,” serunya.

“Team yang bagus tidak mendadak beralih, mereka tetap bagus. Sedang bekasnya, itu tidak menarik buat saya,” tegas Zidane.

Sekarang Real Madrid ada di pucuk klassemen. Mereka mengumpulkan 49 point dari 22 pertandingan.

Madrid unggul tiga point dari Barcelona yang ada di rangking ke-2. Zinedine Zidane lalu diberi pertanyaan apa Madrid kelak akan mengoptimalkan kondisi itu untuk menjauh dari kejaran Blaugrana di klassemen.

“Kami tidak manfaatkan apa saja sebab mereka tidak memperlihatkan kekurangan. Mereka selalu berkompetisi serta lakukan beberapa hal dengan bagus dari saat ini sampai akhir musim,” jawab Zidane.

“Kami tampil secara baik. Kami suka – tetapi kami belum memenangi apa saja,” tegas Zidane.

Real Madrid sekarang siap-siap untuk hadapi Real Sociedad di set perempat final Copa del Rey. Kemudian Zinedine Zidane akan bawa teamnya menantang Osasuna di La Liga pada 9 Februari 2020 kelak.

DAFTAR PERMAINAN BOLA

About maniakbola

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *