Berita Bola Terbaru

Zinedine Zidane; Semakin Cepat Bale Keluar, Maka Lebih Baik

on

Bolanewsports.com Indonesia, Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mulai terbuka berkaitan dengan gagasan club yang ingin jual Gareth Bale. Zidane mengatakan bila Bale keluar lebih cepat, maka hal itu akan membuat club lebih baik.

Zidane sudah secara tegas tidak memasukkan Gareth Bale dalam rencana skuadnya di musim 2019/2020. Tetapi, sang pemain bersikukuh tetap bertahan. Bahkan juga, ia masih turut ikut sesi pramusim bersama Madrid.

Walau dirinya mengikuti laga pramusim, Sang Pelatih Zidane tidak turunkan Bale pada pertandingan melawan Bayern Munchen, Minggu (21/07/2019). Tidak tercantum nama Bale dalam daftar pemain saat Real Madrid kalah dengan skor 3-1 dari Bayern Munchen.

“Gareth Bale tidak masuk kedalam skuad karena club ingin menjualnya. Bila ia besok dapat pergi, itu jauh lebih baik,” Ungkap Zidane.

“Ini bukanlah mengenai permasalahan pribadi, saya tidak punyai permasalahan pribadi apapun dengan Gareth Bale, tetapi saya harus membuat suatu keputusan. Ada waktu saat kita harus beralih serta lebih baik bila berpisah,” tandas Zidane.

Masa Depan Gareth Bale tampak sangat suram. Belum didapati dengan pasti club mana yang akan mengrekrutnya, Bale kini berumur 30 tahun. Real Madrid kesusahan mencari.

Baca Juga : Pengakuan Neymar Atas Lawan Terberatnya

Tottenham disebutkan siap menggaet Gareth Bale kembali. Tetapi, mereka cuma bersedia bila gajinya dikurangi 50% dari yang sekarang. Namun beredar isu, bahwa pemain asal Wales tersebut tidak mau dan malas kembali bermain untuk Tottenham.

Belakangan ini, ada Bayern Munchen yang kabarnya tertarik padanya. Bayern Munchen perlu pemain sayap seperti Bale sebab ditinggal oleh kedua bintang Arjen Robben serta Franck Ribery. Selama ini Bayern di isukan mungkin menggaet Gareth Bale.

DAFTAR PERMAINAN BOLA

About reporterbola

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *